Sukses

Tips Tetap Tampil Gaya dengan Baju Koko Model Terbaru

Di bulan Ramadan kali ini muncul beragam model dan desain baju koko, berikut ini beberapa tips tetap tampil gaya dengan baju koko.

Liputan6.com, Jakarta Dahulu baju koko atau busana muslim pria hanya digunakan untuk beribadah atau kegiatan keagamaan. Namun di era modern saat ini, baju koko bisa dipakai untuk berbagai acara baik formal maupun informal.

Seiring perkembangan tren fashion pria, beragam model dan desain baju koko pun bermunculan mulai dari desain sederhana satu warna hingga perpaduan berbagai warna dan motif batik. Ketika bulan Ramadan tiba, fashion baju koko pria tampil eksis di setiap toko, mall maupun toko online. Berikut ini beberapa tips tetap tampil gaya dengan baju koko.

1. Pilih Model yang Kamu Sukai dan Sesuai Karakter

Langkah pertama yang bisa kamu lakukan adalah memilih baju koko model terbaru yang kamu sukai. Pilih sesuai karakter kamu, maksudnya orang bertubuh kurus tinggi dengan yang gemuk tentu berbeda modelnya, apalagi sekarang baju koko ada yang model slim fit, lengan yang bisa digulung hingga model kerah beragam.

Untuk kamu yang berjiwa muda jangan ragu untuk pakai warna cerah. Sebaliknya untuk yang ingin terlihat dewasa pilihlah warna yang kalem.

2. Percaya Diri

Poin kedua miliki kepercayaan diri. Kalau diri kamu dan orang dekat kamu sudah bilang oke, jangan ragu untuk tampil keluar dengan baju koko baru.

3. Pakai Aksesoris

Ingin tampil beda pakailah aksesoris yang bisa dipadukan dengan model baju koko kamu. Mulai dari ikat pinggang, jam tangan hingga topi.

4. Kombinasikan Dengan Scarf

Scraf menjadi pilihan yang pas untuk lebih bergaya ketika mengenakan baju koko. Selain bisa memberikan kehangatan, pilihan scraf yang pas model baju koko akan membuat kamu tampil lebih gaya.

5. Tambahan Outwear

Untuk tampilan yang formal, kamu bisa padukan baju koko dengan outwear seperti blazer.

6. Pilih Celana Panjang yang Serasi

Kalau sudah punya baju koko model terbaru, tentu kamu tinggal padukan dengan celana panjang pria yang pas baik itu warna dan modelnya. Mulai dari celana panjang katun atau jeans, Chino Casual, Celana Outdoor hingga celana joger.

Kalau kamu bingung cari baju koko model terbaru dan celana panjang pria, kunjungi saja Tokopedia. Beragam model dan desain terbaru ada di sana. Tanpa perlu datang ke toko dan bermacet-macetan, tinggal mainkan jari di gadget dan hubungi penjual kamu sudah bisa punya baju koko model terbaru.

Belanja online aman, dimulai dari Tokopedia.

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini