Sukses

Inspirasi Busana Hijab Nuansa Putih untuk Buka Puasa Bersama

Intip inspirasi busana dengan nuansa warna putih untuk acara buka puasa bersama dengan keluarga, teman atau rekan kerja.

Liputan6.com, Jakarta Bulan Ramadan menjadi bulan yang paling dinantikan oleh umat muslim di dunia. Selain melaksanakan ibadah puasa dari subuh hingga magrib, bulan ini juga menjadi ajang silaturahmi dengan orang-orang. Salah satunya di acara buka puasa bersama.

Jika Anda sudah mulai merencanakan untuk menghadiri acara buka puasa bersama, entah dengan keluarga, rekan kerja ataupun teman-teman, coba intip inspirasi busana dengan sentuhan warna putih berikut ini.

 

@nbhha ❤️❤️ #hfinspo

A post shared by Hijab Fashion (@hijabfashion) on

Warna putih bisa dipadukan dengan berbagai warna lainnya, seperti warna yang lebih gelap atau lebih terang sekalipun. Kenakan atasan putih yang dipadukan dengan rok warna merah serta hijab warna hitam. Jangan lupa juga lengkapi dengan aksesori sneakers putih dan clutch warna merah.

 

@sauf.etc @sauf.etc @sauf.etc #hijabfashion

A post shared by Hijab Fashion (@hijabfashion) on

Untuk acara buka puasa bersama dengan teman-teman yang cenderung kasual, Anda bisa memilih mengenakan atasan atau sweater warna putih. Padukan dengan celana jeans dan hijab warna netral serta sepatu sneakers.

 

@ebrusootds 😍 #hfinspo

A post shared by Hijab Fashion (@hijabfashion) on

Tak ada salahnya tampil serba putih. Anda dapat memadukan atasan dan celana kulot warna putih. Namun, untuk menghindari kesan monoton, berikan sentuhan warna pastel pada outerwear, hijab dan sepatu Anda. Tampilan ini sempurna untuk acara buka puasa bersama dengan rekan kerja di kantor. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.