Sukses

Lucunya Anjing yang Ikut Parade Kostum Tahunan St Petersburg

Para pencinta anjing tentu akan suka dengan acara parade ini

Liputan6.com, Jakarta Salah satu hal menyenangkan saat traveling ke luar negeri adalah menyaksikan parade atau festival besar di destinasi liburan. Anda bisa berbaur dengan penduduk lokal merasakan keseruan dan meriahnya acara tersebut.

Acara seru yang baru-baru ini mengambil hati para traveler dunia khususnya para pencinta binatang adalah Parade Kostum di St Petersburg, Rusia. Sekitar lebih dari 100 anjing jenis dachshund pups ikut serta dalam festival tersebut. Berdampingan dengan pemiliknya, anjing-anjing ini berjalan menyusuri jalanan di Pulau Vasilyevsky pada Sabtu lalu.

sumber : news2read.com

sumber : news2read.com

Dilansir dari dailymail.co.uk, Kamis (1/6/2017) para anjing lucu tersebut saling memamerkan kostum-kostum unik yang mereka kenakan. Ada yang menjadi sphinx, Captain Jack Sparrow, kaisar Tiongkok, hingga sapi. Kalau Anda adalah pencinta hewan setia tersebut pastilah akan betah menyaksikan parade ini.

sumber : news2read.com

sumber : news2read.com

sumber : news2read.com

Acara tahunan ini memang rutin diadakan untuk merayakan hari lahirnya kota St Petersburg serta Hari Anak di Rusia. Tahun 2017 ini jadi parade kostum anjing yang keenam di sana.

Masih banyak parade-parade unik di dunia yang bisa Anda nikmati saat traveling. Jadi, tak ada salahnya untuk rencanakan perjalanan liburan sekarang juga. Beli tiket pesawat murah dan booking hotel online di Reservasi.com.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini