Sukses

Intip, 5 Bagian Tubuh Wanita yang Paling Disukai Pria

Penasaran terhadap beberapa bagian tubuh wanita yang paling disukai oleh kaum pria? Simak di sini.

Liputan6.com, Jakarta Tubuh wanita mungkin memiliki pro dan kontranya tersendiri, Anda tidak menyukai bentuk tubuh saat ini? Bagaimana jika ada seorang pria yang justru sangat menyukainya?

Dilansir dari yourtango.com, Selasa (30/5/2017), berikut ini adalah beberapa bagian tubuh yang sangat disukai kaum pria, walaupun Anda sendiri mungkin tidak menyukainya. Penasaran?

1. Payudara
Anda tidak suka dengan bentuk payudara diri sendiri? Lain kali, tanyakan kepada pasangan, apa yang paling disukainya dari payudara Anda. Jawabannya mungkin bisa sangat mengejutkan.

2. Perut
Berlawanan dengan kepercayaan populer, sebenarnya pasangan tidak peduli dengan bentuk perut Anda. Percayalah, ia mencintai perut Anda seperti ia mencintai diri Anda.

3. Bokong
Selama ada sedikit benjolan, pasangan akan puas dengan bokong Anda, tidak peduli seberapa besar atau kecil ukurannya.

4. Vagina
Vagina memang salah satu bagian tubuh wanita yang dianggap paling intim dan mungkin Anda juga tidak menyukainya. Namun, apapun bentuknya, vagina tetap penting bagi semua pria.

5. Kaki
Sebagai seorang wanita, Anda pasti pernah bertanya-tanya tentang postur tubuh seorang model di televisi yang rasa-rasanya tidak mungkin Anda dapatkan. Jika Anda ingin memahami seberapa besar dampak tubuh wanita, salah satunya adalah kaki, jangan ragu gunakan rok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.