Sukses

Seni Menghias Roti Tawar dengan Gambar yang Menggemaskan

Karya seni melukis di atas kanvas memang sudah biasa, tapi bagaimana jika dilakukan di atas roti tawar?

Liputan6.com, Jakarta Jika biasanya roti tawar hanya diolesi dengan beragam rasa selai atau mentega yang ditaburi cokelat dan keju, tapi bagaimana jika roti tawar disajikan dengan beragam gambar yang menggemaskan?

Seperti yang satu ini, seorang pecinta kuliner asal Jepang membagikan foto roti tawar yang instagramable di akun instagram pribadinya, @nayoko054. Ia memberikan sentuhan berbeda pada roti tawar, seperti mengolesinya dengan beragam selai hingga berbentuk gambar-gambar yang lucu.

Penasaran seperti apa? Intip foto-fotonya berikut ini yang pastinya jadi sayang untuk dimakan, ya!

1. Sushi

 

お寿司トースト🍣✨ ・ 今日はパンに巻き寿司と握り寿司をのせてみました🍣🤣💦 ・ ㊗️10000フォロワー様✨😍❤️ ありがとうございます(୨୧•͈ᴗ•͈)◞︎ᵗʱᵃᵑᵏઽ*♡︎ 本当にビックリしています‼️ これからもどうぞよろしくお願い致します😌💕💖 ・ *材料* ・イチゴジャム・ココナッツパウダー ・レモンカード・抹茶クリーム ・ピーナッツクリーム・黒ごまクリーム ・クリームチーズ・食パン ・ #お寿司#巻き寿司#マグロ#たまご #海老 #パン#朝ごパン#トーストアート#トーストアレンジ#おうちカフェ#キナリノ #おうちごはん#クッキングラム#コッタ #デリスタグラマー#nayokoトースト #susi#makizushi#toastart#toast #foodpics#bread#kurashiru #igersjp#w7foods#tv_foodlovers #locari#foodstagram#homemade #toastsforall

A post shared by Nayoko *・☆・*.🐶 (@nayoko054) on

Makanan khas Jepang yang terbuat dari nasi dan ikan digambar secara apik di atas roti tawar yang sudah diolesi mentega. Nayoko membuat nasi sushi dari kelapa parut serta hiasan udang dan telur dengan selai nanas dan jeruk. Lucu, ya!

2. Bunga Matahari

 

ひまわりトーストNO.2🌻 ・ 出来立ての食パンを買って帰ったら、曲がった〜😭😭😭💦 ペパーミントがひまわり🌻の葉に見えたので、もう一度ひまわり作りました🌻 花びらはマンゴージャムがピッタリハマった✨ ・ *材料* #マンゴージャム#ミント チョコクリーム ・チャービルの茎 #水切りヨーグルト ・食パン ・ お返事前にごめんなさい🙇‍♀️ 沢山のコメントありがとうございます😍💕 ・ #ひまわりトースト#ひまわり #パン#朝ごパン#トーストアート#トーストアレンジ#おうちカフェ#キナリノ #おうちごはん#クッキングラム#コッタ #デリスタグラマー#nayokoトースト #sunflower#mango#toast#🌻 #food#bread#breakfast#kurashiru #japanesefood#onthetable#lin_stagrammer#instafoodie#foodpic#instapost

A post shared by Nayoko *・☆・*.🐶 (@nayoko054) on

Setelah roti tawar diolesi dengan krim keju, Nayoko menghiasnya dengan bentuk bunga matahari dari selai mangga yang lezat serta tangkai dan daunnya dari daun mint.

3. Lebah dan Bunga Sakura

 

芝桜&みつばちトースト🌸🐝✨ ・ 今が盛りの芝桜🌸のつもり… 芝桜の群生🌸とっても綺麗で可愛いですね〜❣️ 小さい苺がたっぷり入ったお買得品をゲット出来たので芝桜にしてみました🌸 苺ジャムも作ろうかなぁ✨ ・ *材料* #いちご#マンゴー 水切りヨーグルト ・ミント レモンカード・チョコペン スライスアーモンド・食パン ・ お返事前にごめんなさい🙇‍♀️ なかなか追い付かない….💦 ・ #芝桜#みつばち#朝食#朝ごパン #トーストアート#トーストアレンジ #おうちカフェ#おうちごはん#暮らし #クッキングラム#キナリノ #デリスタグラマー#nayokoトースト #shibazakura#bee#strawberry #mango#food#instaphoto #toast#bread#breakfast#kurashiru #japanesefood#onthetable #instafood#foodpic#foodstagram

A post shared by Nayoko *・☆・*.🐶 (@nayoko054) on

Selain menghias roti tawar dengan beragam selai, Nayoko juga membuat karya seni roti tawar dari buah-buahan segar. Seperti membuat lebah dari potongan buah mangga dan bunga sakura dari buah stroberi. Gemas!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.