Sukses

Waktu Tidur yang Sebenarnya Anda Butuhkan, Berdasarkan Zodiak

Ketahui kebutuhan dan kebiasaan tidur Anda berdasarkan zodiak hanya di sini, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Menarik, tidak hanya masalah cinta, keuangan, atau karier, zodiak juga bisa membaca apa yang benar-benar Anda butuhkan, seperti waktu tidur. Tidur adalah satu hal yang dibutuhkan oleh semua makhluk hidup, namun apakah Anda telah memiliki waktu tidur yang cukup dan berkualitas?

Dilansir dari yourtango.com, Rabu (31/5/2017), berikut ini adalah berapa banyak waktu tidur yang Anda butuhkan untuk memiliki kepribadian dan kualitas hidup yang baik. Penasaran?

1. Aries
Secara diam-diam, Anda menganggap bahwa tidur adalah aktivitas yang membuang-buang waktu. Begitu banyak waktu dalam sehari yang terbuang dengan tidur, di saat sebenarnya Anda bisa melakukan banyak hal lain yang menyenangkan.

Anda adalah orang yang sibuk dengan jadwal yang dipenuhi oleh pekerjaan dan proyek kreatif. Sadarkah Anda bisa melakukan lebih banyak hal jika tidur selama 90 menit?

2. Taurus
Anda adalah orang yang berpikir memerlukan banyak waktu tidur, namun bukan hanya tidur biasa. Anda merasa perlu tidur nyenyak di tempat tidur besar yang mewah dengan bantal yang lembut.

Anda merasa tidur di tempat seperti itu akan memicu perasaan kesejahteraan dan sensualitas. Jika Anda bisa mengaturnya, tidur selama 15 jam bisa dipenuhi oleh mimpi indah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Gemini

Ilustrasi Foto Tidur (iStockphoto)

Anda pikir membutuhkan waktu tidur yang cukup. Anda terlalu sering bangun hingga larut untuk membaca, mengirim pesan kepada teman, atau membagikan sesuatu di media sosial.

Anda selalu terlalu asik dengan apa yang dilakukan, sehingga seringkali tidak sadar waktu. Maksudnya selalu mendapatkan waktu tidur yang cukup, namun tidak pernah terjadi.

4. Cancer
Anda yakin membutuhkan lebih banyak waktu tidur untuk menghadapi semua pergolakan emosi yang dialami. Anda memerlukan tidur untuk memperbaiki emosi dan mengontrol perasaan agar lebih baik.

5. Leo
Anda tahu bahwa waktu tidur yang cukup sangat penting, namun karena kesibukan, tidur siang dapat menjadi pelengkap. Ketika tidur malam tidak cukup, Anda akan melengkapinya di waktu tidur siang.

6. Virgo
Anda tahu kesehatan yang baik berawal dari tidur yang nyenyak dan baik. Namun, terkadang Anda tidak bisa tidur karena terlalu khawatir.

Terlalu sering khawatir akan membuat Anda bangun di malam hari. Cobalah membebaskan pikiran Anda dari segala hal saat tidur.

7. Libra
Anda merupakan orang yang tidak konsisten dengan waktu tidur. Namun, Anda lebih suka tidur nyenyak, tanpa mimpi dan sepenuhnya relaks.

3 dari 3 halaman

8. Scorpio

Ilustrasi Foto Tidur (iStockphoto)

Zodiak ini tahu perlu tidur yang cukup, namun tidak pernah menjadikannya sebagai prioritas. Anda akan mendapatkan tidur terbaik setelah tubuh sangat lelah berolahraga.

Jika tidak merasa lelah, Anda cenderung menggunakan berbagai hal untuk membuat tubuh tertidur, seperti segelas susu hangat. Anda akan melakukan segala cara agar tertidur dengan nyenyak.

9. Sagitarius
Anda akan tidur saat benar-benar merasa lelah. Biasanya Anda terus beraktivitas sampai akhirnya tidak bisa menahan diri untuk tidur.

10. Capricorn
Tidur adalah satu hal yang harus Anda pastikan untuk dilakukan setiap hari. Ini dianggap sebagai sebuah tanggung jawab.

Anda tahu bahwa setidaknya dalam sehari dibutuhkan 8 jam waktu tidur. Tidak heran, Anda akan melakukan segala cara untuk mendapatkannya, seperti meditasi, mengonsumsi magnesium, atau melakukan peregangan sebelum tidur.

11. Aquarius
Anda membutuhkan banyak waktu tidur, setidaknya 8 jam di malam hari ditambah dengan tidur siang di akhir pekan. Jika mendapatkan waktu tidur yang cukup, Anda bisa melakukan banyak hal dalam sehari. Sebaliknya, jika tidak mendapatkan waktu tidur yang cukup, Anda bisa merasa kesal seharian.

12. Pisces
Tidur merupakan sebuah prioritas yang zodiak ini harus pastikan untuk mendapatkannya sebanyak mungkin. Anda tahu kapan waktunya untuk tidur dan tidak tidur, serta memperbaiki kebiasaan yang salah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Istilah Zodiak merujuk pada rasi-rasi bintang yang dilalui oleh sabuk khayal di langit dengan jumlah 13.

    Zodiak

  • tidur