Sukses

Dari Manik-manik Hingga Tisu Toilet, Ini Tren Makeup Terbaru

Seorang makeup artis asal Italia menampilkan tren makeup yang super unik dan eye catchy.

Liputan6.com, Jakarta Memang ada-ada saja yang dilakukan oleh gadis jenius asal Italia ini. Seperti yang diberitakan Seventeen, Selasa (30/5/2017), Greta Agazzi merupakan seorang makeup artis, baru saja mengunggah foto kreatif dengan makeup beberapa waktu lalu di akun Instagram pribadinya. Tidak tanggung-tanggung, wanita berusia 27 tahun ini pun memanfaatkan tisu sebagai bahan eksperimennya. Seperti apa?

Ya, Greta mengaku bahwa dirinya ingin mendapatkan tekstur makeup seperti kertas kado dengan tema unicorn pada bibirnya. Kemudian, ia mencoba menggunting tisu dengan hati-hati sesuai dengan ukuran bibirnya. Lalu, Greta menempelkan tisu tersebut dengan menggunakan lem khusus dan mengaturnya dengan bantuan tusuk gigi agar terlihat lebih bertekstur.

Setelah itu ia pun melukis bibir dengan menggunakan lipstik agar terlihat seperti unicorn. Hal ini tidaklah mudah, Greta membenarkan bahwa proses ini tidak sebentar dan membutuhkan kesabaran ekstra.

Keahlian Greta dalam hal ini sudah tidak perlu diragukan lagi. Dirinya memang senang menciptakan tekstur khusus pada riasan wajahnya. Tidak hanya tisu pada bibir, gadis ini juga senang menempelkan benda-benda seperti bebatuan, manik-manik dan lainnya  di bagian mata agar memberikan unsur artistik yang sangat unik pada makeup. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.