Sukses

Elegannya Kalina dalam Balutan Kebaya Pengantin Cantik dan Klasik

Mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Oktarani, tampil anggun dalam balutan kebaya putih klasik yang cantik.

Liputan6.com, Jakarta Mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Ocktaranny resmi menikah lagi dengan sang pujaan hati belum lama ini. Di hari pernikahannya tersebut, Kalina tampak cantik dalam balutan kebaya putih yang klasik, tapi tetap terlihat modern.

Sentuhan kebaya transparan berdetail payet mutiara dan brokat dengan model yang menjuntai ke belakang terlihat sangat elegan. Tampilan kebaya putih ini semakin cantik dengan paduan kain batik tradisional.

 

Untuk kamu, suamiku... @hendrayan.m Aku memilihmu karena Allah.. Aku serahkan sisa hidupku utk mengabdi padamu.. Jadikan aku istri yg takut akan Allah... Jadikan aku istri yg baik dimata Allah... Jadikan aku istri yg bisa mendampingimu dalam suka dan duka.. Jadikan aku istri yg selalu mencintaimu karena Allah... Sayangi aku dgn segala kekurangan aku.. Sempurnakan kekurangan aku dgn cinta kamu.. “Ya Allah, bahagiakan kami dengan ridhoMu, satukan dan kekalkanlah cinta kami hingga kami dapat bersama2 berkumpul didalam surgaMu kelak" Aamiin YRA 🙏🏼. WO: @chandiraweddingorganizer @maryanimaryam Video 📹: @maknafoto MC 🎤: @herichannamaku Foto📸: @chandiraweddingorgenizer @danangdpranoto Dekorasi🌹🌸: @azkaanggunart Kebaya: @defrico_audy Make up 💅🏼: @Makeupby_narnita dan @narnita Hand bouquet 💐: @azkaanggunart Food 🥗: @tumpengmini Suit👕: @brutusrumahmode #KalinaHendrayanWedding

A post shared by Kalina Ocktaranny (@kalinaocktaranny) on

Kebaya dengan model kerah tinggi berdetail brokat ini tampak anggun dikenakan Kalina yang bertubuh tinggi jenjang.

Tak hanya tampil menawan dengan balutan kebaya, pulasan makeup flawless juga membuat wajahnya tampak segar. Seperti dengan sentuhan eyeshadow warna kecokelatan, blush on pink dan lipstik pink soft.

Penampilan Kalina Ocktaranny semakin cantik dengan tatanan rambut sanggul yang sederhana, tapi tetap memancarkan kecantikan alaminya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.