Sukses

2 Tempat Penting Anda Sering Lupa Menggunakan Tabir Surya

Ternyata, ada dua tempat penting dari tubuh yang masih sering Anda lewatkan mengaplikasikan tabir surya, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Mungkin Anda juga sudah sering mendengarnya, tabir surya adalah salah satu produk perawatan kulit yang tidak boleh lupa diaplikasikan. Bagaimana biasanya Anda mengaplikasikan tabir surya?

Dilansir dari purewow.com, Rabu (31/5/2017), ternyata ada beberapa titik tubuh yang sering lupa Anda aplikasikan tabir surya. Penasaran di mana saja?

Alis dan garis rambut. Sebagian besar dari Anda mungkin hanya mengaplikasikannya di bagian wajah, tanpa banyak berpikir.

Namun, agar benar-benar terlindung dari paparan sinar matahari, Anda juga harus mengaplikasikan sedikit tabir surya di sepanjang garis rambut dan bagian atas alis. Masuk akal jika mengingat bahwa daerah ini merupakan posisi tertinggi di wajah Anda yang juga paling banyak terkena paparan sinar matahari.

Intinya, jangan lupa untuk selalu mengaplikasikan tabir surya. Setidaknya, formula tabir surya saat ini tidak mengharuskan Anda untuk mengaplikasikannya berulang-ulang sepanjang hari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.