Sukses

Melania Trump Tampil Lebih Muda dengan Jaket Bunga 3D Rp 600 Juta

Liputan6.com, Jakarta Melania Trump kembali menjadi sorotan dengan penampilan terbarunya saat memakai jaket floral 3D rancangan Dolce & Gabbana. Blazer bermodel panjang ini terdiri dari beberapa jenis, warna, dan ukuran bunga yang nampak timbul saat dipakai. 

Jaket bunga 3D yang membuat istri Donald Trump terlihat lebih muda tersebut dibanderol seharga 51,500 US Dolar atau sekitar Rp 685.722.500. Jaket bunga 3D itu dipasangkan dengan terusan model pensil berwarna off white saat berkunjung ke Sisilia bersama para pimpinan G7. 

Tentu saja, jaket tersebut belum dijual sampai saat ini. Namun, para pecinta fashion di seluruh dunia tidak ingin kalah dari Melania Trump, sebab jaket tersebut sudah terjual habis di situs ritel Moda Operandi.

Mereka rela membayar down payment sebesar 25,750 US Dolar atau sekitar Rp 342.861.250 untuk pre order jaket 3D tersebut.

Sejauh ini, Melania Trump memang sangat mencintai label Dolce & Gabbana. Jaket tersebut dikenakan oleh Melania Trump sambil dipadukan dengan sebuah clutch senada seharga 1,630 US Dolar atau sekitar Rp 21.703.450.

Sebelumnya, Melania Trump tampil memukau dengan busana serba hitam saat mengunjungi Paus Francis di Vatikan yang juga hasil rancangan Domenico Dolce dan Stefano Gabbana. Dolce & Gabbana sendiri, melalui akun instagram pribadinya, mengakui ada banyak pembenci label tersebut sekarang karena sang suami menjadi Presiden Amerika terpilih.

 

Sebagai seorang istri presiden Negara Adikuasa dan juga miliarder, tampaknya Melania Trump akan banyak mendapat kesempatan untuk menunjukkan gayanya kepada dunia. Menurut Anda bagaimana penampilan Melania Trump ini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.