Sukses

Pharrell William Terkesima Cincin Batu Akik dari Rich Chigga

Liputan6.com, Jakarta Popularitas batu akik atau cincin batu di Indonesia memang meredup. Namun batu akik dipilih menjadi hadiah untuk Pharrell Williams dari rapper muda asal Indonesia Brian Imanuel yang populer dengan nama Rich Chigga.

Cincin batu akik diberikan rapper 17 tahun itu usai sesi interview dengan Pharrell Williams & Scott Vener dalam OTHERtone Beats 1 radio show. Sebelum memberikan cincin batu akik berwarna putih susu tersebut, Brian menceritakan jika benda tersebut adalah salah satu koleksi sang ayah.

Pemilik lagu Dat $tick yang telah ditonton lebih dari 47 juta di situs berbagi video ini juga menyebut jika cincin tersebut merupakan salah satu yang termahal dilihat dari video yang dibagikan Othertone, Minggu (28/5/2017).

 

#OTHERtone interview with Skateboard P on @beats1official stay tuned!

A post shared by rich chigga (@brianimanuel) on

Dengan suara yang masih terdengar bergetar, Brian yang lebih dulu dikenal sebagai komedian yang gemar berbagi video di Vine ini mengeluarkan cincin batu akik dari saku celananya dan diberikan kepada Pharrell. Adik Fashion Blogger Sonia Eryka ini pun bertanya bagaimana pendapat Pharrell tentang cincin tersebut.

Pharrell pun tak menyangka dan terus memperhatikan cincin batu akik dari balik kacamata hitamnya. Ia terlihat takjub dan terkesima lalu bertanya pada Brian siapa nama sang ayah untuk berterima kasih secara langsung.

"Siapa nama ayahmu? Dude, it's beautiful," ucap penyanyi lagu Happy tersebut.

 

 

#OTHERtone this Sunday with @brianimanuel and @brokemogul on @beats1official at 12PM PT/3PM NY/8PM LDN.

A post shared by Pharrell Williams (@pharrell) on

Bagi para rapper, termasuk Pharell aksesori menjadi fashion item wajib. Selama ini Pharrell dikenal senang memakai aksesori mulai dari kalung, gelang, anting, dan cincin.

Apakah para rapper dunia akan menaikkan kembali pamor batu akik di luar negeri? Atau Rich Chigga akan membagi-bagikan koleksi cincin batu akik sang ayah pada setiap orang beken yang ia temui? 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.