Sukses

Jeans Lumpur, Tren Celana Pria Terbaru yang Unik

Setop, jangan buru-buru mencuci jeans kotor Anda yang terkena lumpur, karena celana jeans yang kotor ini sedang menjadi tren.

Liputan6.com, Jakarta Setop, jangan buru-buru mencuci celana jeans kotor Anda yang terkena lumpur, karena celana jeans yang kotor ini sedang tren dan viral di media sosial saat ini.

Dilansir dari Alarabiya, Senin (29/5/2017), jeans ini merupakan celana yang dijual disalah satu Department Store terkenal di Washington, Amerika Serikat. Ya, celana yang dilapisi oleh noda buatan ini dijual dengan harga USD 425 atau sekitar Rp 5,6 juta. Bentuknya yang mirip dengan pakaian usang, kotor, dan berlumpur identik dengan pakaian yang biasa dikenakan oleh para pekerja pria yang bekerja di lapangan atau proyek.

 

My hands and legs have been getting real famous this week. #Nordstrom #mudjeans #barracudastraightlegjeans

A post shared by Tristyn Rowlan (@tristynrowlan) on

Celana jeans ini telah menjadi viral dan tidak sedikit yang mencemooh keberadaannya. Desainnya yang unik ini diklaim untuk mewujudkan pakaian yang dikenakan oleh pria Amerika yang bekerja keras dan tidak takut kotor. Sekilas memang terlihat persis seperti celana jeans usang, namun jika dilihat lebih cermat, ternyata noda tersebut hanya noda buatan yang menutupi bagian lutut, paha dan bokong.

Jika Anda berminat untuk mengenakannya, tak lengkap jika tidak memakai jaket dengan motif yang senada. Jaket berlumpur ini juga dijual dengan harga yang sama dengan celana jeans. Apakah Anda tertarik? 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.