Sukses

Embroidery Art, Seni Bordir Terbaru yang Menakjubkan

Seorang finalis Asian Next Top Model yang bernama Sheena Liam berhasil memamerkan hasil karya seninya yang memukau.

Liputan6.com, Jakarta Bagi yang hobi menjahit, mungkin Anda bisa mencoba seni membordir terbaru ini. Dilansir dari Cosmopolitan, Senin (29/5/2017), seorang finalis Asian Next Top Model yang bernama Sheena Liam ini berhasil memamerkan hasil karya seninya yang memukau.

Dikenal dengan sebutan Embroidery Art, Sheena berhasil membuat seni bordir menjadi lebih menarik. Melalui tangan kreatifnya, ia berhasil mengubah konsep bordir seolah-olah tampak begitu nyata. Perempuan yang tinggal di Los Angeles ini, berhasil membuat berbagai karakter manusia dengan menjahit rambut yang terbuat dari benang dan bisa ditata seolah-olah terlihat asli. Bahkan rambut tersebut dikepang sedemikian rupa sehingga tampak sangat menakjubkan.

 

#embroideryart #embroidery #embroideryhoop #handembroidery

A post shared by Sheena Liam | 粘悦馨 (@times.new.romance) on

Melalui akun Instagram miliknya, Sheena baru saja berhasil memamerkan karya bordiran pertamanya yang berukuran jumbo, sehingga helaian rambut panjang pada karakter yang dijahit oleh Sheena tampak sangat unik dan bernilai seni tinggi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.