Sukses

Segarnya Watermelon Milk Shake, Pelepas Dahaga saat Buka Puasa

Coba Watermelon Milk Shake, menu buka puasa yang mudah dibuat sendiri di rumah.

Liputan6.com, Jakarta Saat buka puasa memang paling enak dengan minuman pelepas dahaga yang menyegarkan. Bagi Anda yang sedang menjalani puasa, tidak ada salahnya mencoba minuman segar yang satu ini.

Dilansir dari NestleFamily, Senin (29/05/17), watermelon milk shake sangat cocok dijadikan sebagai menu berbuka puasa, selain cara membuatnya yang mudah, bahan-bahan yang digunakan pun sangat mudah didapatkan.

Bahan-bahan:
1 cangkir semangka yang sudah dipotong-potong dadu dan dibuang bijinya
1 gelas susu cair (bisa diganti dengan susu kental manis)
1 sendok teh bubuk vanila
Es batu secukupnya
Potongan semangka kecil

Cara membuat:
Masukkan semua bahan ke dalam blender, kemudian haluskan dengan kecepatan tinggi. Setelah semuanya tercampur rata, tuang minuman ke dalam gelas dan beri potongan semangka kecil sebagai hiasan dan siap untuk disajikan.

Selain rasanya yang segar, semangka kaya akan manfaat bagi tubuh. Kandungan vitamin, antioksidan dan mineralnya sangat bagus untuk kecantikan kulit. Kandungan air dan elektrolitnya juga mampu mengembalikan cairan tubuh yang hilang selama berpuasa. Selamat mencoba!

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini