Sukses

3 Selebritas Ini Tetap Tampil Cantik dan Stylish Saat Hamil

Liputan6.com, Jakarta Saat sedang hamil, ada sebagian wanita yang justru tak peduli dengan penampilan. Hal ini biasa terjadi karena hormon yang mempengaruhinya. Tapi, tidak untuk ketiga selebritas Indonesia yang jusru tetap tampil cantik dan stylish saat sedang hamil. Wajah cantik mereka semakin terpancar dan tentunya bisa menginspirasi para ibu-ibu muda yang sedang hamil.

Dirangkum dari berbagai sumber, inilah tiga selebritas yang tetap tampil gaya dan cantik saat hamil.

1. Atiqah Hasiholan

 

Bapak's three favorites #34weekspregnant - - 📸 @riodewanto

A post shared by atiqah hasiholan (@atiqahhasiholan) on

Hamil merupakan hal yang paling dinantikan dari pasangan Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto. Saat memasuki usia kehamilan yang ke-7 bulan, kecantikan artis cantik ini tetap terpancar. Dalam unggahan foto di akun instagram pribadinya, Atiqah tampak cantik dengan balutan blouse putih dan hiasan batik kupu-kupu serta makeup yang flawless. Selain itu, ia juga tampak keren dengan busana dress abu-abu dan jaket kulit.

Atiqah juga sempat mengabadikan foto kehamilannya bersama sang suami dengan pilihan busana kasual, seperti kaus putih dan pilihan busana yang lebih formal, seperti gaun panjang berdetail sequins.

2. Ayu Dewi

Di kehamilan anak ke-2, artis cantik Ayu Dewi juga tetap menjaga penampilannya agar terlihat cantik dan stylish. Ia juga tampil lebih segar dengan potongan rambut bob pendek serta pilihan makeup natural untuk acara sehari-hari. Bersama rekan sesama artis, Luna Maya ia pun berkolaborsi meluncurkan sebuah materinity collection yang semakin membuat tampilannya saat hamil terlihat fashionable.

Saat menghadiri acara yang lebih formal, Ayu Dewi pun terlihat anggun dengan pilihan dress bertabur bebatuan dan aksen kristal yang glamor.

3. Olla Ramlan

 

Si endut lagi selfie....😊 #preggymommy

A post shared by ollaramlan (@ollaramlanaufar) on

Olla ramlan menjadi salah satu ibu muda dan artis cantik yang selalu tampil cantik dan memukau di berbagai kesempatan. Untuk tampilan sehari-harinya, ia cukup memadukan atasan kaos dan blazer yang warnanya senada serta celana jeans yang santai.

 

Wearing 👗 Luna Maya X Ayu Dewi Maternity Collection Thank you.....💋 . #preggymommy

A post shared by ollaramlan (@ollaramlanaufar) on

Sementara untuk tampil di beberapa acara, Olla memilih mengenakan dress yang panjangnya selutut dengan tambahan high heels atau wedges yang lebih nyaman dikenakan untuk ibu hamil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini