Sukses

Menikmati Matahari Terbenam Tepat di Atas Lautan Andaman Langkawi

Menikmati kuliner spesial sambil menyaksikan keindahan panorama matahari terbenam menjadi sajian menarik di St Regis Langkawi.

Liputan6.com, Jakarta Sunset atau matahari terbenam menjadi keindahan yang dinantikan setiap orang. Apalagi ketika mereka berkunjung di tempat wisata dengan pemandangan indah yang mempesona. Salah satu tempat dengan sunset terindah ada di St. Regist Langkawi yang ada di bagian utara Malaysia.

Terhampar menghadap Laut Andaman, St. Regist Langkawi memberikan sebuah pengalaman baru bagi Anda dalam menikmati matahari terbenam terindah. Para pengunjung nantinya dapat menikmati sunset sambil berbaring, menggunakan boogie bed yang disediakan di Kayu Putih Restaurant. Tentunya keindahan panorama ini juga dilengkapi dengan berbagai kemudahan dan kemewahan yang diberikan restoran di atas Laut Andaman ini.

“Berada di atas Laut Andaman, Kayu Putih Restaurant memberikan pengunjung pengalaman yang tiada duanya. Mulai dari berbaring di atas jaring untuk menikmati sunset di Pulau Langkawi, hingga merasakan nikmatnya sajian lokal yang dikemas dengan cita rasa Internasional,” ungkap Nora Ariffin, Manager of Culinary, St. Regist Langkawi

Bila takut untuk berbaring di atas jaring yang berada tepat langsung di atas Laut Andaman, sunset indah dari Langkawi juga dapat dinikmati dalam bangunan restoran ini. Dengan arsitektur ala Asia dan dekorasi tradisional, restoran yang keseluruhannya berwarna putih ini memberikan kesan elegan saat makan malam disajikan.

Dipimpin oleh Excecutive Chef, Gaetan Biesuz, Pastry Chef, Robby Motota, dan Chef De Cuisine Beno Wicaksana, sajian yang sudah terkenal di kalangan masyarakat, kini naik kelas dengan citarasa yang kaya dan tidak terduga. Mulai dari menu Asam Pedas yang hadir dengan kombinasi ikan Kod yang sangat segar, hingga telur ayam kampung rebus, ditemani dengan foie gras ala Prancis yang membawa hidangan istimewa ke tingkat paling tinggi.

“Kami berusaha untuk meningkatkan kualitas dan memperkaya menu lokal yang ada di Asia Tenggara dengan cara yang baru. Banyak pengunjung yang ingin merasakan rasa tradisional asli dari daerah yang mereka datangi. Untuk itu, kami selalu bereksperimen dengan cita rasa lokal dengan bahan yang beragam sehingga Kayu Putih Restaurant mampu menjadi restoran yang memberikan kepuasan pada pengunjung,” ujar Excecutive Chef Gaetan.

Tentunya, restoran Kayu Putih ini menjadi destinasi yang patut dikunjungi selama berada di Pulau Langkawi untuk menikmati sunset yang berkesan, nikmat, dan mengejutkan di lidah. Diiringi dengan musik dan sunset yang temaram, siapkah Anda berkunjung ke St. Regist Langkawi?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini