Sukses

Menikmati Nuansa Jawa dan Maroko Hotel Bintang Lima di Langkawi

Liputan6.com, Jakarta Pulau Langkawi yang berada di utara Malaysia, ternyata memiliki sebuah hotel bintang lima dengan nuansa Jawa dan Maroko yang indah. Bahkan hotel ini mendapatkan penghargaan arsitektur sebagai hotel dengan interior terbaik, karena mampu memberikan kesan bagi para pengunjungnya. Inilah St. Regist Langkawi yang ada di Pantai Beringin, Pulau Langkawi.

Nuansa Jawa sudah terasa kuat dari pintu masuk ke hotel ini. Dengan material batuan yang disisipkan. Ukiran khas candi-candi di Jawa, membuat nuansa mistis dan megah langsung terasa ketika memasuki lobi. Sebuah pohon beringin besar ditemani dengan dayang-dayang berpakaian khas Jawa, menjadi pusat perhatian bagi pengunjung yang baru saja membuka sampai.

Kemegahan Jawa ini tersaji sempurna di hadapan bangunan hotel yang menampilkan corak Maroko, dengan pintu, jendela, dan pilar yang besar. Kesan Maroko ini tidak berhenti di pintu masuk saja, karena kemegahan arsitektur campuran Persia dan Eropa juga hadir di detail kamar.

Lampu-lampu besar dengan ukiran geometri khas timur tengah juga menemani langit-langit hotel yang baru dibangun tahun 2015 ini. Tidak lupa juga kamar-kamar di atas pantai, juga menggunakan nuansa Bali dalam dekorasi eksteriornya, sehingga menambah kesan megah dan eksklusif bak raja yang memasuki istananya.

Dengan pembangunan yang tergolong cepat, yaitu 19 bulan, hotel ini mampu mendapatkan gelar “Best International Hotel Interior” dan “best Hotel Interior Asia Pacific” dari The International Property Awards. Tentunya penghargaan ini sudah menjadi bukti St. Regist memiliki arsitektur yang sayang untuk dinikmati, sambil melihat bentangan Laut Andaman yang indah.

 

Artikel Selanjutnya
Rayakan HUT Ke-36, Santika Hotel Sajikan Menu Khas Daerah
Artikel Selanjutnya
Festival Musik EDM Terbesar di Bali Meriahkan Hari Kemerdekaan