Sukses

Menikmati Sajian Afternoon Tea di Hotel Mewah Malaysia

Afternoon Tea atau menikmati teh di sore hari merupakan kebiasan unik yang sudah berlangsung berabad-abad.

Liputan6.com, Jakarta Berbincang bersama sahabat, menghabiskan sore dengan berbagi cerita, hingga menikmati kelezatan berbagai makanan kecil yang ada di depan meja, inilah kebiasaan yang sering disebut dengan ritual Afternoon Tea di belahan bumi bagian barat. Namun tahukah Anda mengenai sejarah Afternoon Tea, yang sering dilaksanakan di hotel berbintang?

Melissa Mohan, Director of Marketing dari St. Regis Langkawi menceritakan, Afternoon Tea merupakan salah satu kegiatan unik sejak zaman dahulu. Biasa dilakukan oleh bangsawan Inggris untuk bersosialisasi, ternyata kegiatan ini menarik perhatian pemilik St. Regist di Manhattan, New York, untuk dijadikan waktu yang spesial di hotel.

“Bisa dibilang, St. Regist di New York menjadi hotel pertama yang membawa Afternoon Tea menjadi kegiatan resmi di hotel,” ujar Melissa Mohan.

Afternoon Tea sendiri diadakan di tengah The Drawing Room, ruangan lepas dengan kursi sofa yang lebar. Sambil memandang Laut Andaman yang luas dari jendela besar bergaya Maroko, Anda akan menikmati berbagai penganan kecil yang cantik, mulai dari finger sandwich, mini burger, hingga mini cake dengan cita rasa yang mengejutkan.

Tidak lupa pula minuman spesial, yaitu St. Regist Tea yang spesial bisa dipesan saat ritual ini. Dengan racikan rasa yang spesial, teh ini mampu memberikan cita rasa bunga dalam segelas teh segar. Tentunya dengan pemandangan indah, ritual Afternoon Tea yang menyenangkan, dan berbagai cerita dengan sahabat, Anda tidak ingin melewatkan setiap waktu tinggal di St. Regist Langkawi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.