Sukses

Top 3 Hari Ini: Pria, Ini 4 Gaya Ciuman Idaman Para Wanita

Liputan6.com, Jakarta Ciuman menjadi sebuah momen yang mendebarkan bagi pasangan. Tentunya ciuman akan semakin lengkap dengan situasi yang pas. Lalu gaya ciuman manakah yang menjadi idaman para wanita di Jepang?

Tidak semua orang suka bekerja hingga lembur. Sebaliknya, ada pula yang bekerja hingga lupa waktu. Lantas zodiak apa saja yang sangat gila kerja?

Menurut beberapa penelitian yang pernah dilakukan, generasi milenial cenderung menolak menikah di usia 20-an. Generasi milenial merasa berada dalam ketidakpastian ketika berbicara tentang pernikahan.

Ketiga berita populer tersebut terangkum selengkapnya dalam top 3 Lifestyle, Sabtu (27/5/2017).

1. Pria, Ini 4 Gaya Ciuman Idaman Para Wanita

Gaya ciuman manakah yang menjadi idaman para wanita di Jepang? Inilah hasil surveynya. (AFP Photo / Dale De La Rey)

Di Jepang, ciuman memiliki hari khususnya sendiri, yaitu setiap tanggal 23 Mei setiap tahun. Pada hari ciuman ini, NTT Solmare Corporation mengumumkan hasil survei yang dilakukan kepada 4 ribu lebih pelanggannya. Hasilnya cukup mengejutkan, karena mengungkap gaya ciuman yang diidamkan oleh wanita Jepang. Apa saja? Baca selengkapnya di sini.

2. 6 Zodiak yang Paling Gila Kerja, Apakah Anda Salah Satunya?

Pekerja keras, mungkin begitu sebutan bagi orang-orang yang terlahir dalam zodiak ini. Apakah Anda?

Penasaran zodiak yang gila kerja? Mereka yang lahir dalam zodiak Capricorn, Aquarius, Pisces, Aries, Taurus, dan Gemini dipercaya sebagai orang-orang yang paling workaholic. Ini alasan mengapa enam zodiak itu menjadi si gila kerja dibandingkan zodiak lainnya. Baca selengkapnya di sini.

3. 3 Alasan Rahasia Milenial Butuh Waktu Lama untuk Putuskan Menikah

Ingin tahu apa alasan sebenarnya mengapa generasi milenial menunda pernikahan? Simak di sini. (iStockphoto)

Generasi milenial merasa berada dalam ketidakpastian ketika berbicara tentang pernikahan. Beberapa contohnya adalah kehilangan kebebasan, terlalu banyak pilihan, dan definisi pernikahan itu sendiri. Ada beberapa alasan tersembunyi mengapa generasi milenial membutuhkan waktu lama untuk memutuskan menikah. Baca selengkapnya di sini.

Saksikan Live Streaming Jakarta Fashion Week 2018

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Potret Mesra Raisa-Hamish Daud yang Bikin Iri
Artikel Selanjutnya
Mengenal Gairah Seks si Pria Virgo