Sukses

Top 3 Hari Ini: 6 Zodiak Ini Paling Malas Bekerja

Liputan6.com, Jakarta Jika memilih antara bekerja dan bersantai, pastinya banyak orang condong pada pilihan kedua. Meski begitu, ada juga yang memilih untuk asyik sibuk. Nah, berikut ini adalah enam zodiak yang lebih suka bersantai, apa saja?

Lihat juga mewahnya cincin tunangan Raisa dan Hamish Daud yang dikelilingi berlian. Jangan lewatkan juga 4 kepribadian orang introvert yang wajib diketahui.

Semua terangkum dalam artikel top 3 lifestyle, Jumat (26/5/2017);


1. 6 Zodiak Ini Paling Malas Bekerja, Benar kah?

Sejumlah zodiak mungkin dapat dikatakan lebih menyukai kegiatan lainnya daripada bekerja. Benar kah demikian?

Scorpio berlawanan dengan zodiak air lainnya, seperti Cancer dan Pisces. Scorpio cenderung tidak menyukai bekerja keras. Mereka lebih banyak menghabiskan waktu untuk membalas dendam kepada musuh-musuhnya. Baca selengkapnya di sini.

2. Lihat Mewahnya Cincin Pertunangan Raisa dan Hamish Daud

Cincin Pertunangan Raisa dan Hamish Daud

Raisa dan Hamish memilih koleksi yang berbeda. Cincin tersebut merupakan desain dari Tiffany & Co. Cincin yang digunakan Raisa merupakan koleksi cincin Tiffany Embrace 2,2mm. Sedangkan cincin yang digunakan Hamish merupakan cincin Tiffany Classic Band: Lucida 4,5mm yang desainnya lebih minimalis. Intip kemewahannya di sini.

3. Dari 4 Jenis Kepribadian Introvert Ini, Anda yang Mana?

Dari 4 Jenis Kepribadian Introvert Ini, Anda yang Mana?

Kepribadian introvert dibagi menjadi beberapa tipe oleh seorang psikolog bernama Jonathan Cheek. Dari keempat kepribadian introvert, yang manakah Anda? Lihat di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.