Sukses

Perawatan Wajah Pria yang Bikin Tampan Seketika dalam 15 Menit

Liputan6.com, Jakarta Kini perawatan wajah bukan hanya untuk wanita, para pria pun bisa melakukannya. Tak seperti perawatan wajah wanita yang ribet karena harus rutin memakai berbagai krim, untuk pria tersedia treatment yang langsung terlihat hasilnya.

Perawatan wajah pria dengan Laser Co2 dan Acue Serum di Klinik Dermapro untuk wajah tampan seketika (Foto: Liputan6.com/Novi Nadya)

Permasalahan wajah yang biasa dialami para pria adalah jerawat, scar, pori-pori besar, dan kulit berminyak. Berbagai permasalahan tersebut bisa diatasi dalam waktu 15 menit saja.

Treatment yang dipilih oleh Ahli Kecantikan Dr. Evelyne Anggun Natalie dari klinik Dermapro adalah laser Co2 dan Acue Serum. "Laser Co2 me-rejuv (rejuvenation-red) atau peremajaan kulit plus Acue Serum untuk membantu rejuv secara cepat," kata Dr. Evelyne.

Setelah wajah dibersihkan dengan sabun dan dibilas, perawatan wajah pun siap dilakukan. Sebelum proses laser, wajah diolesi anastesi krim untuk memudahkan penyerapan laser.

"Enggak pakai suntik-suntikan jadi enggak sakit. Treatment laser ini mengenai seluruh lapisan kulit sampai yang terdalam. Sebab itu, segala masalah kuit bisa langsung teratasi secara instan," lanjut Dr. Evelyne.

Setelah segala permasalahan kulit teratasi, otomatis wajah tampil makin muda, fresh, dan tampan. Apalagi bagi Javier Justin yang dituntut untuk tampil prima di depan kamera.

"Sudah enggak zaman cowok kusam. Semua cowok harus mencoba perawatan wajah. Wajah yang terawat membuat kita makin percaya diri beraktivitas. Apalagi tanpa ribet dan bisa terlihat hasilnya instan," sambung Javier.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.