Sukses

Gaya Busana Raisa yang Bikin Hamish Daud Jatuh Hati

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Raisa dan Hamish Daud baru saja memasuki langkah baru yaitu pertunangan. Pasangan selebritas yang berhubungan selama lima bulan ini yakin melangkah ke jenjang pertunangan dan berencana mengikat cinta suci mereka dalam pernikahan di penghujung tahun 2017.

Lima bulan merupakan perjalanan cinta yang termasuk singkat. Namun Hamish Daud mantap memutuskan untuk mengakhiri petualangan cinta dan memilih Raisa sebagai pendamping hidupnya. 

Pastinya selain menyukai kepribadian, Hamish Daud juga jatuh hati pada gaya busana Raisa. Lantas seperti apa gaya busana wanita 26 tahun yang bikin Hamish jatuh hati. Seperti pada foto yang dibagikan melalui akun instagram @raisa6690, berikut gaya Raisa yang membuat Hamish Daud jatuh hati;

1. Kasual

 

Butuh ojek neng?

A post shared by Hamish Daud Wyllie (@hamishdw) on

Sebelum menjalin hubungan dengan Hamish Daud, Raisa memang kerap memakai busana kasual. Saat semakin dekat dengan Hamish, ia juga menyesuaikan gayanya dengan aktor film tersebut. Seperti saat  berfoto menaiki motor bersama sang kekasih, Raisa terlihat memakai atasan denim.

Pada foto yang lainnya Raisa terlihat memakai blouse lengan pendek berwarna hitam yang dipadukan dengan celana denim berwarna senada sehingga penampilannya terlihat lebih santai dan stylish.

 

 

That time when we had a really really great lunch @rinaraj ! ✨

A post shared by @raisa6690 on

 

2. Feminin

 

Me and my little 1 month old kitten, Poppy! 🐱

A post shared by @raisa6690 on

Raisa memang identik dengan penampilan yang feminin, begitu juga dengan pilihan busananya. Raisa memakai atasan dengan cutting off shoulders yang manis. Busana berwarna putih ini juga membuat penampilannya semakin manis.

3. Monokrom

 

My style is; casual with a twist. Grab the #cottoninkxraisa collection today! ❤️ @cottonink

A post shared by @raisa6690 on

Setelah pertemuannya dengan sang pujaan hati, Raisa terlihat sering membagikan foto dengan busana berwarna netral. Warna-warna monokrom dan warna tanah menjadi pilihan pelantun lagu Kali Kedua ini. Raisa terlihat memakai dress hitam, atasan putih, hingga outer berwarna cokelat.

4. Motif bunga

 

A post shared by @raisa6690 on

Seperti suasana hatinya yang berbunga-bunga setelah dilamar Hamish Daud, Raisa terlihat sering memakai busana bermotif floral atau bunga. Busana dengan motif bunga warna-warni membuat penampilan Raisa semakin cantik dan mampu membuat sang kekasih Hamish Daud makin jatuh hati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.