Sukses

5 Hotel yang Jadi Langganan Keluarga Raja

Ingin jadi raja dan ratu semalam? Berikut 5 hotel yang kerap jadi langganan keluarga kerajaan.

Liputan6.com, Jakarta Tentu saja tidak semua orang bisa merasakan tidur di istana kerajaan, seperti Buckingham Palace misalnya. Namun paling tidak Anda bisa merasakan sensasi menjadi raja dan ratu dengan tinggal di hotel-hotel pilihan tempat langganan keluarga raja. Seperti dikutip dari laman CNTraveler, Jumat (26/5/2017), bangsawan modern seperti Pangeran William dan Kate Middleton tidak sembarangan memilih penginapan saat melakukan kunjungan ke luar negeri. 

Bagi Anda yang ingin merasakan sensasi menjadi raja sehari, berikut 6 hotel yang menjadi langganan keluarga kerajaan. Siapkan dompet yang tebal, pasalnya pilihan hotel-hotel ini tidaklah murah.

1. Hotel Bel-Air, Los Angeles, Amerika
Hotel ini memang sejak lama telah menjadi salah satu hotel paling mewah, sebut saja Grace Kelly yang menjadi penggemar dari hotel ini. Bahkan hotel ini juga menamai sebuah suite yang dia gunakan untuk pemotretan pasca Oscar untuk menghormatinya. Hotel ini menawarkan perabotan yang bernuansa vintage dan teras dengan pohon yang teduh dengan jacuzzi.

Simak juga video menarik berikut ini:



* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Blue Waters, St. John's, Antigua

Suite seluas 2.600 kaki persegi ini mencakup balkon pribadi seluas 500 kaki persegi, tiga kamar tidur, ruang tamu, ruang makan, dan dapur. Tidak hanya itu, hotel ini juga langsung menghadap ke Laut Karibia yang indah, inilah mengapa Pangeran Harry memilih hotel ini sebagai tempat singgahnya.

3 dari 5 halaman

3. Matakauri Lodge, Queenstown, Selandia Baru

Pangeran William dan Kate Middleton memilih Matakauri Lodge di Queenstown sebagai tempat singgah mereka selama tur 2014 mereka di Selandia Baru. Rumah mandiri seluas 5.000 kaki persegi ini merupakan akomodasi tingkat tertinggi properti, cukup besar untuk delapan tamu, dengan balkon pribadi dan pemandangan dari langit-langit yang indah dengan pemandangan tepat di Danau Wakatipu di setiap kamar tidur.

4 dari 5 halaman

4. Cliveden House, Taplow, Inggris

Dibangun oleh Duke of Buckingham untuk majikannya dan sejak menjadi tuan rumah bagi hampir setiap kerajaan Inggris sejak George I, suite ini melambangkan liburan kerajaan. Ratu Elizabeth II telah sering berkunjung, dan Ratu Victoria biasa mampir untuk minum teh sore di pondok favoritnya di properti. Anda masih bisa menemukan pondok dan tangga ratu asli, yang dibangun sehingga Ratu tidak perlu membuat kakinya kotor sepanjang jalan menuju Sungai Thames.

5 dari 5 halaman

5. Round Hill Hotel, Montego Bay, Jamaica

Saat menghadiri pernikahan sahabatnya bersama Meghan Markle, Pangeran Harry memilih salah satu vila mewah lokal. Terletak di lereng bukit untuk memastikan privasi terjaga, retret yang terinspirasi oleh alam menawarkan pemandangan pantai yang menakjubkan, dan untuk berjaga-jaga jika Harry masih menyukai pesta kolam renang yang bagus, hotel ini juga dilengkapi dengan kolam renang pribadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.