Sukses

Lihat Mewahnya Cincin Pertunangan Raisa dan Hamish Daud

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi cantik Raisa resmi dilamar sang kekasih Hamish Daud pekan lalu. Berita ini berhasil mencuri perhatian masyarakat. Semua orang ikut bahagia bersama dua sejoli yang merencanakan pernikahan di penghujung tahun 2017. Pada acara pertunangan yang berlangsung tertutup ini, terlihat rona kebahagiaan dari keduanya. Sembari memamerkan cincin yang tersemat di jari manis keduanya, mereka berpose di depan kamera.

Terlihat Raisa dan Hamish mengenakan cincin mewah dari brand perhiasan ternama Tiffany & Co seperti yang dilansir dari Bridestory.com. Cincin ini merupakan koleksi dari cincin Tiffany Embrace 2,2 mm dengan taburan 9 butir berlian yang tersebar di sekeliling cincin.  Tampilan cincin yang tipis memberikan sentuhan feminin. Cincin ini menggunakan white diamond dengan total berat 0,27 karat.

Sementara Hamish Daud menggunakan koleksi cincin Tiffany Classic Band Lucida 4,5 mm. Desain cincin Hamis lebih minimalis dan maskulin. Kedua cincin pertunangan ini terbuat dari material platinum.

"Raisa dan Hamish memilih koleksi yang berbeda. Cincin tersebut merupakan desain dari Tiffany & Co. Cincin yang digunakan Raisa merupakan koleksi cincin Tiffany Embrace 2,2mm. Sedangkan cincin yang digunakan Hamish merupakan cincin Tiffany Classic Band: Lucida 4,5mm yang desainnya lebih minimalis. Sepasang cincin ini terbuat dari material platinum," kata Miranda Marketing dan Public Relation Tiffany & Co.

Tiffany & Co merupakan salah satu brand Jewelry impian wanita untuk menjadi cincin pernikahan mereka, begitu juga dengan Raisa. Raisa memilih sendiri cincin untuk digunakan pada hari bahagianya tersebut. Baik cincin pertunangan maupun pernikahan nanti Raisa akan menggunakan cincin berlian mewah dari Tiffany & Co.

"Raisa sangat bersemangat ketika ia dan Hamish Daud memilih cincin pernikahan terlebih cincin tersebut dari Tiffany & Co, brand perhiasan pernikahan yang dia impikan dari dulu. Terimakasih Bridestory sudah membuat kami bertemu dengan pasangan bahagia ini," kata Miranda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.