Sukses

Sontek 4 Gaya Makeup Selebritas Ini di Cannes

Empat selebritas ini tampil mempesona di Festival Film Cannes dengan sentuhan makeup dari L'Oreal Paris.

Liputan6.com, Jakarta Selain pakaian, makeup juga merupakan hal yang paling disorot dari karpet merah setiap acara besar. Selebritas akan tampil memukau bila pakaian dan makeup yang mereka tampilkan sesuai dengan diri mereka.

Di Festival Film Cannes 2017, ada sejumlah selebritas yang tampil menakjubkan seperti aktris Aishwarya Rai dengan gaun biru ala Cinderella. Para selebritas juga tak lepas dari penciptaan tren makeup baru.

Empat selebritas ini tampil mempesona di Festival Film Cannes dengan sentuhan makeup dari L'Oreal Paris. Penasaran bagaimana makeup artist mereka bekerja untuk membuat tampilan menakjubkan itu? Berikut tips-nya seperti dilansir dari siaran pers yang diterima Liputan6.com, Minggu (28/5/2017).

Aishwarya Rai

Ia berhasil tampil memukau di karpet merah. Tak hanya melalui busana, dirinya didukung riasan wajah menawan sehingga mampu mencuri perhatian siapa pun yang menatapnya.

1. Pulaskan L’Oréal Paris True Match Foundation sebagai dasar wajah. Pilih shade yang paling mendekati warna kulit alami, lalu baurkan dengan spons atau kuas.

2. Sapukan L’Oréal Paris True Match Lumi Powder Glow Illuminator dengan pilihan warna Golden Illuminator untuk memberikan rona keemasan.

3. Percantik bulu mata dengan maskara L’Oréal Paris False Lash Butterfly Mascara untuk hasil bulu mata yang lebih lentik dan tebal, namun tetap terlihat alami.

4. Lengkapi penampilan dengan lipstik matte dari Color Riche Rouge Magique warna 902 Café de Flore. Sebagai finishing touch, lipstik matte ini memiliki warna yang intens, kaya pigmen, namun tetap lembap di bibir.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Julianne Moore

Julianne Moore

Tak ada halangan baginya untuk tampil lebih muda. Dirinya tetap bersinar dengan pilihan riasan yang natural namun memiliki definisi tegas lewat riasan mata yang dramatis.

1. Gunakan L’Oréal Paris Infallible 24 H Stay Fresh Liquid Foundation sebagai langkah awal tata rias. Alas bedak cair ini akan membuat wajah tampak segar sepanjang hari tanpa terasa berat.

2. Sapukan L’Oréal Paris Infallible Pro-Countor shade warna terang pada tulang pipi, tulang hidung, dahi, dan tulang alis. Setelah itu, aplikasikan shade warna gelap sebagai kontur di bagian-bagian yang ingin disamarkan. Sebaiknya bubuhkan secara tipis lebih dulu, lalu baurkan sampai merata supaya hasilnya terlihat lebih natural.

3. Untuk membuat mata terlihat lebih indah, pulaskan eyeshadow warna cokelat dari L’Oréal Paris La Palette Ombree.

4. Pulaskan lipstik 931 Beige Reveur dari Color Riche Rouge Magique yang senada dengan warna bibir. 

 

 

3 dari 4 halaman

Sonam Kapoor

Sonam Kapoor

Tampil feminin bisa ditunjukkan melalui pemilihan warna merah muda pada riasan wajah. Berikan efek shimmering pada riasan untuk membuat wajah lebih bercahaya.

1. Oleskan L’Oréal Paris True Match Liquid Foundation yang mendekati warna asli kulit wajahmu.

2. Untuk bagian mata, baurkan eyeshadow L’Oréal Paris La Palette Nude warna Rose pada kelopak mata. Pilih warna dengan efek shimmering agar mata terlihat lebih bercahaya.

3. Bingkai garis mata bagian atas dengan L’Oréal Paris Super Liner Expressionist untuk membuat mata lebih ekspresif.

4. Seimbangkan riasan mata yang dramatis dengan bibir cantik merona menggunakan Color Riche Rouge Magique dengan warna 932 Mont Blanc.

4 dari 4 halaman

Liya Kebede

Liya Kebede

Kulit gelap dapat menjadi aset untuk tampil eksotis. Warna emas merupakan pilihan tepat untuk menemani riasan wajah agar tampil memesona penuh kemewahan.

1. Awali riasan wajah dengan memulaskan L’Oréal Paris True Match Liquid Foundation yang sesuai dengan warna kulit. Pulaskan hingga merata hingga ke bagian leher.

2. Sapukan L’Oréal Paris True Match Lumi Powder Glow Illuminator dengan pilihan warna Golden untuk memberikan rona keemasan yang membaur sempurna dengan kulit gelap.

3. Bentuk alis dengan L’Oréal Paris Brow Artist Designer agar bentuk wajah semakin sempurna.

4. Akhiri riasan dengan lipstik Color Riche Rouge Magique warna 904 Divine Mocha. Warna natural yang dihasikan memberikan efek matte yang intens untuk menyempurnakan riasan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini