Sukses

Menggemaskan, Nenek Kembar Ini Rayakan Ulang Tahun ke-100

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak ingin memiliki umur panjang? Keinginan untuk berumur panjang dalam keadaan sehat adalah doa yang selalu dilantunkan oleh setiap orang. Terlebih lagi jika mereka bisa menikmati masa tua dengan orang-orang yang mereka cintai.

Seperti yang dirasakan oleh nenek kembar yang berasal dari Brazil ini. Tidak tanggung-tanggung, dilansir dari Cosmopolitan, Sabtu (27/05/17), nenek kembar ini merayakan ulang tahun mereka yang ke-100 tahun.

Ini merupakan suatu keajaiban yang bisa dirasakan oleh saudara kembar ini. Nenek Maria Pignaton Potin dan Paulina Pignaton Pandolfi baru saja merayakan ulang tahun mereka bersama-sama. Meski sudah tidak muda lagi, mereka melakukan pemotretan yang sangat menggemaskan layaknya remaja.

Mereka mengenakan rok cantik, dress kembar, mahkota bunga dan saling merangkul dengan penuh kasih sayang sehingga persahabatan yang sudah lama terjalan tersebut saling terpancar di kedua mata mereka. Foto-foto tersebut merupakan hadiah spesial dari seorang fotografer asal Brazil, Camila Mila.

Kini Paulina sudah memiliki 6 orang anak, 19 cucu dan 16 cicit, sedangkan Maria memiliki 5 orang anak, 12 cucu dan 7 cicit. Meski Paulina pernah mengidap kanker, tetapi mereka berdua berhasil melawannya. Semoga nenek kembar selalu panjang umur dan terus kompak, ya.

Saksikan Live Streaming Jakarta Fashion Week 2018

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Ucapkan Selamat Ultah, Michelle Obama Berdandan ala Beyonce
Artikel Selanjutnya
Amora Ultah Ke-6, Krisdayanti Hanya Siapkan Nasi Tumpeng?