Sukses

Bubble Mask, Tren Masker Wajah Terbaru dari Korea

Suka pakai masker? Saatnya Anda mencoba jenis masker terbaru yang menjadi tren di Korea Selatan.

Liputan6.com, Jakarta Jika biasanya Anda menemukan busa pada sabun, sampo ataupun facial foam, kini Anda bisa mendapatkan sensasi busa pada masker wajah Anda. Dilansir dari Cosmopolitan, Jumat (26/05/17), inovasi dalam dunia kecantikan terus berkembang.

Kali ini inovasi tersebut terdapat pada masker wajah. Jika sebelumnya masker wajah hanya berbentuk lembaran atau pun krim, kini Anda bisa mendapatkan gelembung yang halus pada seluruh permukaan wajah Anda.

Diproduksi oleh perusahaan kecantikan asal Korea Selatan, kini bubble mask menjadi tren di instagram dan media sosial lainnya. Masker wajah ini diklaim bisa menghilangkan komedo dan memperkecil pori-pori pada wajah. Bentuknya pun hampir sama dengan masker wajah kebanyakan. Anda hanya perlu mengoleskan masker yang berbentuk krim pada seluruh wajah, diamkan sebentar dan krim tersebut akan berubah menjadi bentuk gelembung-gelembung yang halus dan lembut yang sangat mirip dengan busa pada sabun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini