Sukses

Avolatte, Cara Baru Minum Kopi yang Unik

Saatnya Anda mencoba sensasi minum kopi menggunakan kulit alpukat sebagai cangkirnya.

Liputan6.com, Jakarta Meminum kopi dengan menggunakan cangkir merupakan hal yang sudah sangat biasa, lalu bagaimana jika meminum kopi dengan cangkir yang terbuat dari buah alpukat?

Terdengar sangat aneh dan unik memang, dilansir dari Independent, Jumat (26/05/17), sebuah cafe di Turki baru saja membuat sebuah ide unik dalam penyajian latte. Yap, sama seperti namanya “Avolatte”, mereka menyajikan kopi dengan menggunakan kulit alpukat sebagai pengganti cangkirnya.

 

Combing two of Melbourne's obsessions - lattes and avo 😂

A post shared by Truman Cafe (@trumancafealbertpark) on

Entah apa sebenarnya tujuan dari penyajian ini, bisa jadi untuk menghemat pencucian cangkir atau untuk mencampurkan aroma latte dengan alpukat yang kaya akan manfaat. Tapi yang jelas, tidak hanya para pengguna instagram di Turki saja yang bisa mengunggah foto avolatte ini, mereka dari negara Australia juga sudah bisa berfoto dengan latte unik ini karena sebuah cafe di negara tersebut juga sudah menyediakan minuman kekinian ini. Kira-kira susah tidak ya meminum latte dari kulit alpukat ini?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.