Sukses

6 Hotel Murah dan Keren di Bali Seharga Rp 300 Ribuan

Liputan6.com, Jakarta Sebagai seorang budget traveler atau backpacker, memilih akomodasi murah meriah adalah hal yang wajib dilakukan. Sebab, penghematan pengeluaran selama liburan bisa dimulai dari hal ini.

Jika Bali adalah tujuan Anda traveling, pilih saja hotel-hotel yang keren dan murah meriah berikut yang dihimpun oleh Liputan6, Selasa (29/05/2017). Walaupun harganya sangat terjangkau, mulai dari Rp 300 ribuan, fasilitas yang ada sudah cukup lengkap, lho. Bahkan, semuanya sudah memiliki sarana kolam renang.

Anika Hotel Melati

sumber : reservasi.com

Anika Hotel Melati adalah hotel yang tak cuma menawarkan keindahan panorama alam Pulau Dewata di tiap kamar, harga sewanya pun sangat ramah di kantong. Suasana yang ada di hotel ini memberikan pengalaman agar traveler merasa seperti seorang penduduk lokal.

Walau terjangkau, fasilitas yang ada di sana terhitung mewah. Setelah seharian berjalan-jalan menyusuri eksotisnya Bali, jangan lupa berelaksasi di kolam renang hotel. Alamat Anika Hotel Melati ada di Jl. Elang no. 3, Komplek Burung Tuban, Bali. Hanya perlu berjalan kaki selama 15 menit dari bandara menuju hotel ini.

Mirah Hostel

sumber : reservasi.com

Lokasinya yang dekat dengan berbagai tempat menarik di Bali membuat Anda wajib memesan kamar di hotel ini saat traveling ke sana. Nilai plus lainnya adalah harganya yang murah, fasilitas seperti kolam renang, wifi, kamar mandi bersih, serta pelayanan yang ramah. Lokasinya ada di Jl. Patih Jelantik no. 88, Legian, Bali.

The Taman Sari Resort Legian

sumber : reservasi.com

Kalau Anda mau menginap di hotel murah dengan fasilitas seperti resort mewah, The Taman Sari Resort Legian ini harus masuk ke dalam daftar. Dengan kolam renang yang keren di sana, rasanya pasti ingin seharian menikmati liburan di hotel ini. Restoran di hotel ini pun menawarkan berbagai menu lezat baik kuliner Indonesia maupun mancanegara. Hanya perlu berjalan kaki selama 15 menit dari Pantai Kuta untuk sampai ke hotel cantik ini. Alamat hotel ini berada di Jl. Poppies II, Kuta, Bali. 

Coco de Heaven

sumber : reservasi.com

Hotel yang dibangun pada tahun 2012 ini menawarkan nuansa budaya Bali yang kental. Terlihat dari arsitektur dan furnitur yang ada di sana. Coco de Heaven jadi akomodasi murah yang sempurna untuk liburan Anda sebab lokasinya sangat dekat dengan tempat-tempat wisata seru di Pulau Dewata seperti Tanjung Benoa, Pantai Jimbaran, dan Pantai Tuban. Alamat hotel ini ada di Jl. Bypass Ngurah Rai no. 17X, Tuban, Bali.

Sandat Bali Legian

sumber : reservasi.com

Sandat Bali Legian adalah hotel murah yang biasa disewa oleh para traveler milenial.  Selain murah, hal menyenangkan lain dari hotel ini adalah pelayannya yang sangat ramah. Hotel ini pun dilengkapi dengan spot-spot keren seperti restoran, cafe, dan bar. Ada dua Hotel Sandat di Bali. Ada yang di kawasan Legian dan Jalan Poppies. Jangan sampai tertukar tempat ya kalau sudah booking hotel ini!

Pondok Anyar Inn

sumber : reservasi.com

Untuk standar hotel murah, hotel ini tentulah sangat istimewa. Tak hanya karena desain interior atau eksteriornya yang nyaman dipandang, lokasinya pun sangat strategis. Dekat dengan bandara, Lippo Mall, Pantai Tuban, Pantai Kuta, dan masih banyak lagi. Berbagai fasilitas untuk berileksasi pun berhasil membuat para tamu nyaman dan ingin berlama-lama di sana. Alamatnya ada di Jl. Kubu Anyar, Gang Kingkong I no.2, Kuta, Bali.

Liburan dan cari hotel murah di Reservasi.com. Banyak promo menarik bisa kamu dapatkan. Jaminan harga terbaik ada di sini!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini