Sukses

Pria, Ini 4 Gaya Ciuman Idaman Para Wanita

Liputan6.com, Jakarta Ciuman menjadi sebuah momen yang mendebarkan bagi pasangan. Tentunya ciuman akan semakin lengkap dengan situasi yang pas. Lalu gaya ciuman manakah yang menjadi idaman para wanita di Jepang? Inilah jawabannya, seperti yang dirilis dari en.rocketnews24.com, Jumat (26/5/2017).

Di Jepang, ciuman memiliki hari khususnya sendiri, yaitu setiap tanggal 23 Mei setiap tahun. Pada hari ciuman ini, NTT Solmare Corporation mengumumkan hasil survei yang dilakukan kepada 4 ribu lebih pelanggannya. Hasilnya cukup mengejutkan, karena mengungkap gaya ciuman yang diidamkan oleh wanita Jepang. Apa saja?

Dicium saat dipeluk dari belakang
Di posisi ke empat, para wanita jepang sangat suka dicium ketika dipeluk dari belakang oleh pria. Namun skenario yang mirip dengan manga ini jarang terjadi, karena membutuhkan kedekatan yang sudah sangat intim. Sehingga, para wanita menganggap ciuman ini tidak sepopuler yang lainnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dicium saat ingin berpisah

Ilustrasi ciuman bibir dalam adegan film Twilight Saga, diambil dari fanpop.
Posisi ketiga diisi dengan skenario dicium saat ingin berpisah. Ciuman ini biasanya diberikan pria ketika ingin berpisah sangat jauh, kepada wanita yang disayanginya. Tentunya, arti dari ciuman ini adalah memberi tahu wanita, bahwa ia sangat disukai oleh sang pria.

Dicium saat tidak ada orang di sekeliling
Ketika tidak ada orang di sekeliling, akan ada perasaan apakah sang pria akan mencium wanita atau tidak. Rasa penasaran inilah yang menempatkan skenario ciuman ini menjadi nomor dua. Apalagi bila diberikan dalam mobil, atau lift yang tidak ada orang lain selain pria yang dicintai. Ternyata, jenis ciuman ini menjadi yang populer di kalangan pria.

Dicium secara mendadak
Ciuman yang sangat diinginkan oleh para wanita Jepang adalah ciuman secara mendadak. Tampak seperti film drama, namun situasi ini sangat diinginkan oleh para wanita, meski jarang terjadi. Tentunya tipe ciuman ini menjadi senjata bagus bagi para pria yang sedang mendekati wanita Jepang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.