Sukses

Simak Panduan Riasan Bergaya Red Carpet untuk Tampil Memikat

Liputan6.com, Jakarta Ajang karpet merah merupakan salah satu kesempatan penting bagi para selebritas untuk tampil optimal. Pada moment tersebut berjuta pasang mata serta bidikan kamera tertuju pada para selebritas yang melintasi karpet merah.

Pada ajang Festival Film Canes ke-70 yang berlangsung sejak 17-28 Mei 2017 mendatang, menjadi semakin istimewa karena bertepatan dengan selebrasi 20 tahun L’Oréal Paris merayakan 20 tahun kolaborasinya sebagai mitra tata rias resmi dengan festival film bergengsi di dunia ini. L’Oréal Paris sebagai brand kecantikan nomer 1 di dunia setiap tahunnya bertanggung jawab terhadap tata rias dan rambut para selebriti di karpet merah Festival Film Cannes. 

Tahun ini semakin terasa spesial dengan kehadiran dua brand ambassador L’Oréal Paris terbaru yang sedang hangat diperbincangkan, Deepika Padukone dan Elle Fanning.

Penasaran apa sih rahasia cantik mereka di ajang karpet merah tersebut? Intip trik dan triknya berikut ini.

Romantic Glamour

Saat menghadiri Festival Film Canes, Elle Fanning tampil cantik dengan riasan terkesan dreamy. Dengan warna kulit cenderung dingin, tim tata rias dari L’Oréal Paris mengaplikasikan warna-warna cerah untuk membuat tampilannya lebih hidup.

Berikut panduannya:

1. Pulaskan L’Oréal Paris True Match Foundation sebagai dasar riasan untuk membuat kmpleksinya terlihat sempurna.

2. Ciptakan alis yang dapat memperjelas karakter wajah dengan L’Oréal Paris Brow Artist Genius Kit – Light to Medium.

3. Untuk mempercantik bibir, pulaskan L’Oréal Paris Color Riche Classic Lipstick
shade Touch of Amaranth pada bibir Anda.

Bold Dramatic

Berbeda dengan Elle Faning yang memiliki rona kulit dingin, Deepika Pandukone memiliki kompleksi kulit sawo matang atau cenderung gelap. Oleh sebab itu, riasan yang lebih drama dipilih tim L’Oréal Paris untuk menyempurnakan tampilan dirinya di karpet merah.

Berikut panduannya:

1. Pulaskan L’Oréal Paris True Match Foundation yang mendekati warna asli kulit
wajah Anda. Gunakan foundation brush atau sponge untuk membuat hasil riasan lebih merata.

2. Gariskan eyeliner cukup tebal di bagian atas ke arah sudut luar.

3. Beri pernyataan pada tampilan dengan pulasan lipstik matte bernuansa maroon pada bibir Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.