Sukses

Top 3 Hari Ini: Raisa Tampil Anggun dalam Balutan Kebaya Modern

Liputan6.com, Jakarta Di hari pertunangannya, Raisa tampil anggun dalam balutan kebaya panjang warna peach keunguan atau taupe. Yaya, begitu sapaan akrabnya memang dikenal tampil sopan dan tidak buka-buakaan. Bisa jadi model kebaya panjang dengan cutting modern menjadi pilihannya.

Saat hari pertunangan, Raisa menggunakan makeup bertema natural. Riasan sederhana dengan warna-warna lembut tapi tetap glowing dan spesial. Lalu bagaimana reaksi dirinya di hari bahagia tersebut?

Ingin membuat pria jatuh cinta? tanpa perlu usaha banyak, pikat hatinya dengan 9 gaya pakaian ini. Apa saja?

Simak tiga berita terpopuler di atas dalam Top 3 Lifestyle, Rabu (24/5/2017).

1. Anggunnya Raisa dalam Kebaya Modern di Hari Pertunangan

Simak rangkuman tiga berita terpopuler dari kanal Lifestyle hari ini, Rabu (24/05/2017).
Kabar bahagia datang dari pasangan selebritas muda Raisa Andriana dan Hamish Daud. Mereka resmi bertunangan pada Minggu (21/5/2017). Raisa dan Hamish tampil kompak dengan kebaya dan kemeja tenun bernuansa peach. Baca selengkapnya di sini.

2. Reaksi Raisa Usai Dirias di Hari Lamaran dengan Hamish Daud

Simak rangkuman tiga berita terpopuler dari kanal Lifestyle hari ini, Rabu (24/05/2017).
Raisa dan Hamish Daud resmi melangsungkan pertunangan akhir pekan lalu. Pasangan selebritas ini akan melangsungkan pernikahan tahun ini juga. Dari berbagai foto yang diunggah ke media sosial, keduanya terlihat sumringah pada acara yang berlangsung tertutup tersebut. Salah satu kebahagiaan Raisa juga karena tampilan makeup yang sesuai dengan keinginannya. Baca selengkapnya di sini.

3. 9 Pakaian Wanita Ini Bisa Buat Pria Jatuh Cinta Seketika

Simak rangkuman tiga berita terpopuler dari kanal Lifestyle hari ini, Rabu (24/05/2017).
Berhenti membaca begitu banyak artikel tentang bagaimana caranya membuat seorang pria jatuh cinta pada Anda. Caranya sangat sederhana dan dekat dengan Anda. Baca selengkapnya di sini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.