Sukses

Ramadan Sebentar Lagi, Segerin Gerah Bodi dan Hati Pakai Ini Aja!

Liputan6.com, Jakarta Bulan suci ramadan itu selalu dirindukan oleh umat muslim, momen lebih dekat dengan keluarga dan sahabat akan semakin terasa dengan sahur dan berbuka puasa bersama.

Bisa lebih mendekatkan diri kepada Tuhan juga jadi satu alasan utama bagi umat muslim merindukan bertemunya bulan puasa. Bulan puasa merupakan bulan yang penuh berkah dan dimana kita bisa melakukan hal-hal spesial yang menjadi khas Ramadan, salah satunya ialah melakukan kegiatan ngabuburit.

Ngabuburit ramadan ini dilakukan untuk menunggu momen yang paling ditunggu umat muslim yang sudah menjalankan ibadah puasa sehari penuh, yaitu berbuka puasa.

Sebelum berbuka puasa tiba, ada kalanya kita dihadapkan dengan berbagai hal yang bisa bikin gerah bodi dan gerah hati. Seperti halnya, udah panas-panasan nungguin ojek online 20 menit eh di cancel, atau bete kejebak macet dan telat parah padahal temen-temen udah nungguin untuk bukber (buka puasa bersama). Ehm… rasanya jadi dobel gerahnya kan?

Berbuka puasa menurut sunnah Nabi Muhammad SAW dianjurkan dengan yang manis-manis terlebih dahulu dan tidak berlebihan. Nah, pastikan kamu sudah menyiapkan minuman teh yang segar, sehat, dan enak seperti Ichi Ocha Teh 2 Melati

 Bulan yang ditunggu akhirnya akan datang, sudahkah kamu mempersiapkan minuman yang bisa nyegerin gerah bodi dan gerah hati?

Ichi Ocha Teh Melati adalah teh nomor satu, diproses dengan teknologi 1x penyeduhan Teh dan 2 jenis Melati. Ichi Ocha teh 2 melati terbuat dari melati putih dan melati ungu sehingga memberikan aroma dan rasa yang dobel menyegarkan.

Yang gerah mana suaranya? Ayooo mulai dari sekarang siapkan Ichi Ocha mu karena cuma Ichi Ocha Teh 2 Melati yang bisa segerin gerah bodi dan hati mu!

(ADV/HA)

    Artikel Selanjutnya
    ‎Berat Naik 15 Kilogram, Celine Evangelista Santai Tak Seksi Lagi
    Artikel Selanjutnya
    Cantik, Bunga Zainal Takut Lakukan Sulam Alis