Sukses

Nikmatnya Berbuka Puasa dengan Kuliner Nuansa Maroko

Liputan6.com, Jakarta Berbuka puasa, menjadi salah satu momen yang dapat memberikan pengalaman kuliner baru setiap harinya. Tentunya, kuliner bernuansa Maroko menjadi pilihan unik yang bisa dicoba bersama keluarga. Salah satunya ada di Pullman Jakarta Central Park, yang menyediakan kuliner khas selama bulan Ramadan.

Pengalaman unik ini dapat dirasakan dalam sajian "Hilal" layaknya kerajaan Maroko dalam suasana yang mewah. Mulai dari pintu masuk, Anda akan ditemani dekorasi ala Maroko yang unik, hingga merasakan kenyamanan dalam menyantap hidangan berbuka puasa.

Hilal sendiri akan menghadirkan beragam menu menarik Maroko mulai dari takjil, hidangan pembuka hingga penutup. Tidak lupa pula, demi menguatkan suasana, Anda akan ditemani dengan Morroccan Live Music, dan penampilan Belly Dance. Semua pengalaman luar biasa dari Maroko ini dibanderol mulai dari Rp 250 ribu per orang, setiap Senin hingga Jumat mulai 12 Juni 2017.

Pilihan lainnya, para pengunjung dapat menikmati buka puasa dengan berbagai hidangan internasional yang berkonsep prasmanan di Collage All Day Dining. Semua sajian khas Ramadan, mulai dari Takjil, hingga hidangan Timur Tengah yang menggugah selera, akan disajikan di live coocking area. Nikmatnya sajian berbuka puasa ini bisa dinikmati mulai tanggal 25 Mei hingga 24 Juni 2017 setiap harinya mulai dari Rp 388 ribu per orangnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.