Sukses

Flower Jelly Cake, Dessert yang Menggemaskan dan Lezat

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda yang menyukai hidangan berupa dessert lucu dan unik, mungkin Anda bisa mencoba salah satu menu jelly cake yang menggemaskan berikut ini. Dilansir dari Seventeen, Selasa (24/05/2017), flower jelly cake menjadi perbincangan hangat di media sosial.

 

Cherry blossom jelly cake 🌸🌸🌸 #lafloraison #sakura #cherryblossom #jellycake #sydney #regentplace #teatime #foodporn #flowers

Sebuah kiriman dibagikan oleh Cindy Nguyen (@cindynguyenn_) pada

Tidak hanya rasanya yang lezat, jelly cake ini dicetak dengan bentuk bunga yang sangat cantik. Flower jelly cake ini hadir dengan berbagai warna lembut seperti biru, kuning, putih, merah muda dengan bentuk bunga sakura pada bagian dalamnya.

Namun bagi Anda yang sudah tidak sabar ingin mencicipinya, Anda bisa berkunjung ke La Floraison, Sydney, Australia. Beberapa pengunjung mengungkapkan bahwa dessert indah ini tidak terlalu manis dan terdapat sedikit aroma kelapa di dalamnya.

Anda hanya membutuhkan waktu lebih kurang sembilan menit untuk menunggu hidangan dessert cantik ini disajikan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.