Sukses

Perubahan Gaya Rambut Veronica Tan Saat Mencabut Banding Ahok

Saat mencabut banding suaminya di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, istri Ahok, Veronica Tan, tampil berbeda.

Liputan6.com, Jakarta Ada yang berbeda dari penampilan Veronica Tan, istri Gubernur DKI Jakarta non aktif Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Saat mencabut berkas banding di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, ia tampil dengan gaya rambut lebih pendek.

Setelah hakim memvonis Ahok hukuman 2 tahun penjara di PN Jakarta Utara 9 Mei 2017 lalu, Veronica nyaris tidak menampakkan diri di depan umum. Namun, ketika ikut mencabut banding suaminya, ia baru memperlihatkan penampilan barunya.

Sebelumnya, gaya rambut Veronica Tan cukup panjang dengan aksen layer. Pada beberapa kesempatan, rambut panjangnya ditata ponytail atau cepol sehingga tampak lebih anggun.

Pada April ia tampil dengan gaya rambut bob sebahu. Dengan potongan itu, ia terlihat lebih segar dan muda.

Istri Ahok, Veronica Tan. (Liputan6.com)

Ternyata Veronica Tan kembali memotongnya hingga di atas bahu. Potongannya masih bob tetapi lebih pendek ketimbang sebelumnya.

Sebelumnya diberitakan, Ahok melalui keluarganya mencabut permohonan banding atas vonis 2 tahun penjara majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Keputusan itu diambil setelah keluarga dan Ahok berunding.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.