Sukses

Top 3 Hari Ini: Kebaya Raisa di Hari Pertunangan

Liputan6.com, Jakarta Raisa dan Hamish tampil kompak dengan balutan busana bernuansa peach. Yaya, begitu sapaan akrab Raisa, menggunakan kebaya panjang dengan cutting modern. Kebaya bermaterial lace dengan detail payet mewah tersebut merupakan rancangan desainer Vera Anggraini. Bros berwarna gold disematkan pada bagian dada untuk menambah kesan glamor.

Misteri tentang busana tunangan Raisa akhirnya terkuak. Bersama dua berita lainnya, artikel tentang busana tunangan Raisa menjadi yang terpopuler dari kanal Lifestyle. Berikut tiga berita terpopuler dari kanal Lifestyle Liputan6.com sepanjang Senin malam, (22/5/2017).

Anggunnya Raisa dalam Kebaya Modern di Hari Pertunangan

Kabar bahagia datang dari pasangan selebritas muda Raisa Andriana dan Hamish Daud. Mereka resmi bertunangan pada Minggu (21/5/2017). Raisa dan Hamish tampil kompak dengan kebaya dan kemeja tenun bernuansa peach.
Raisa tampil anggun dalam balutan kebaya panjang warna peach keunguan atau taupe. Yaya, begitu sapaan akrabnya memang dikenal tampil sopan dan tidak buka-bukaan. Bisa jadi model kebaya panjang dengan cutting modern menjadi pilihannya. Baca selengkapnya di sini.

Terpesona Makeup Raisa Saat Dilamar Hamish Daud



Diva muda Raisa Andriana resmi bertunangan dengan sang kekasih, Hamish Daud, Minggu (21/5/2017). Rona bahagia terpancar dari wajah Raisa yang memesona dengan riasan makeup natural yang flawless bernuansa peach dan pink.

Seperti yang terlihat dalam akun Instagram makeup artist Ryan Ogilvy, Raisa tersenyum manis dengan riasan flawless. Makeup ini berfokus pada mata yang dibuat lebih tegas sehingga mempertajam sorot matanya. Terlihat tidak banyak penggunaan shadding, sesuai dengan tema makeup yang flawless dan glowing. Baca selengkapnya di sini.

Ini Dia Menu Makanan Kegemaran Presiden Jokowi


Sosok presiden Jokowi yang terlihat sederhana diakui oleh sang juru masak istana presiden Tri Supriharjo. Pria paruh baya tersebut sudah mulai bekerja di istana presiden sejak tahun 2013 silam, selama empat tahun ini, pria asal Palur, Ngiri, Karanganyar, Solo, ini mendedikasikan harinya untuk melayani presiden Republik Indonesia ke-7 yakni Jokowi.

Saat ditanya mengenai menu yang disukai Jokowi, dirinya mengungkapkan "Bapak itu selama ini orangnya sederhana sekali. Makanan juga seperti itu, menyukai masakan rumah seperti sop ayam, sayur bayam, tempe tahu bacem, dan lainnya". Baca selengkapnya di sini.

 

 

Artikel Selanjutnya
Intip 2 Pilihan Gaya Makeup untuk Hari Lebaran
Artikel Selanjutnya
Trik Padu Padan Sederhana ala Dewi Sandra