Sukses

Reaksi Raisa Usai Dirias di Hari Lamaran dengan Hamish Daud

Begini reaksi pertama Raisa setelah selesai dirias oleh Ryan Ogilvy sebelum menemui Hamish Daud dan keluarga untuk acara lamaran.

Liputan6.com, Jakarta Raisa dan Hamish Daud resmi melangsungkan pertunangan akhir pekan lalu. Pasangan selebritas ini akan melangsungkan pernikahan tahun ini juga. Dari berbagai foto yang diunggah ke media sosial, keduanya terlihat semringah pada acara yang berlangsung tertutup tersebut. Salah satu kebahagiaan Raisa juga karena tampilan makeup yang sesuai dengan keinginannya.

Makeup yang digunakan Raisa pada hari bahagianya ini bertema natural. Riasan sederhana dengan warna-warna natural, tapi tetap glowing dan spesial. Seperti yang diungkapkan sang makeup artis Ryan Ogilvy kepada Liputan6.com, saat dihubungi Senin (22/5/2017), penyanyi yang akrab disapa Yaya ini merasa puas dan senang dengan hasil makeup-nya.

"Yaya happy katanya. Saat kelar makeup kita senang, karena sesuai dengan yang direncanakan. Aku juga sangat exciting," kata Ryan.

Tampilan makeup yang flawless dan glowing ini merupakan permintaan yang punya hajat. Pelantun lagu "Mantan Terindah" ini ingin tampilan yang glowing di hari bahagianya tersebut.

"Raisa bilang dari awal waktu beberapa bulan lalu. Dia ingin terlihat glowing di hari engagement-nya," tambahnya.

Ryan Ogilvy yang sudah beberapa kali bekerja sama dengan Raisa tidak menemui kendala yang berarti saat proses makeup ini. Ia mewujudkan keinginan Raisa dengan menggunakan shimmer sebagai highlight untuk memberikan aksen glowy.

"Aku pakai shimmer liquid untuk highlight nya. Shimmer-nya warna rose gold untuk bagian mata," kata Ryan.

Sentuhan shimmer warna rose gold untuk memberikan nuansa warna yang segar dan muda. Sementara shimmer liquid digunakan Ryan agar memberikan tampilan yang glowy namun tetap elegan.

Tampilan makeup natural bernuansa peach dan pink ini melengkapi penampilannya saat hari pertunangan. Raisa mengenakan kebaya modern bernuansa senada dan tatanan rambut hairdo natural yang tidak berlebihan, tapi mencuri perhatian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.