Sukses

Anggunnya Raisa dalam Kebaya Modern di Hari Pertunangan

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan selebritas muda Raisa Andriana dan Hamish Daud. Mereka resmi bertunangan pada Minggu (21/5/2017). Raisa dan Hamish tampil kompak dengan kebaya dan kemeja tenun bernuansa peach

Raisa tampil anggun dalam balutan kebaya panjang warna peach keunguan atau taupe. Yaya, begitu sapaan akrabnya memang dikenal tampil sopan dan tidak buka-buakaan. Bisa jadi model kebaya panjang dengan cutting modern menjadi pilihannya.

Kebaya bermaterial lace dengan detail payet mewah tersebut merupakan rancangan dari desainer Vera Anggraini. Bros berwarna gold disematkan pada bagian dada untuk menambah kesan glamor.

Kebaya modern ini dipadukan Raisa dengan songket bernuansa senada. Aksen motif pada bagian pinggir songket memberikan sentuhan yang manis dan elegan. Sapuan makeup flawless dari Ryan Ogilvy dan tata rambut updo dari @ani2medy yang menyempurnakan penampilannya.

Sementara Hamish Daud terlihat kompak dan serasi bersanding di samping pelantun lagu Jatuh Hati ini. Hamish memakai kemeja tenun berwarna taupe yang dipadukan dengan celana berwarna navy.

Rona kebahagiaan terlihat jelas dari pancaran senyum keduanya. Dengan mengenakan cincin dari Tiffany & Co, mereka resmi mengikat cinta menuju hari pernikahan. Raisa dan Hamish selalu berbagi senyum di hari bahagia mereka. Raisa dan Hamish pun memilih Bridestory untuk mempersiapkan resepsi pernikahan dengan adat Sunda di penghujung tahun 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.