Sukses

Terpesona Makeup Raisa Saat Dilamar Hamish Daud

Liputan6.com, Jakarta Diva muda Raisa Andriana resmi bertunangan dengan sang kekasih, Hamish Daud, Minggu (21/5/2017). Rona bahagia terpancar dari wajah Raisa yang memesona dengan riasan makeup natural yang flawless bernuansa peach dan pink.

Seperti yang terlihat dalam akun instagram makeup artist Ryan Ogilvy, Raisa tersenyum manis dengan riasan flawless. Makeup ini berfokus pada mata yang dibuat lebih tegas sehingga mempertajam sorot matanya. Terlihat tidak banyak penggunaan shadding, sesuai dengan tema makeup yang flawless dan glowing.

 

@raisa6690 & @hamishdw for #engagementceremony , makeup by @ryanogilvy , hairdo by @ani2medy , kebaya by @verakebaya

A post shared by ani2medy Makep & Hairdo (@ani2medy) on

"FLAWLESS GLOW Make Up Look for @raisa6690 engagement day. thx for having me sist. LUV," tulis Ryan pada akun instagramnya @ryanogilvy

Sentuhan warna peach dan pink membuat wajah aktris 26 tahun ini terlihat semakin cantik. Sapuan blush on bernuansa baby pink juga membuat penampilannya lebih glowing.

Sentuhan terakhir yang menyempurnakan makeup look Raisa saat hari pertunangannya ini adalah polesan lipstik glossy dengan warna pink keunguan. Berbalut kebaya bernuansa senada dan rambut yang ditata updo, Raisa terlihat memesona dan anggun saat acara pertunangan dengan Hamish Daud.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini