Sukses

Tanda-Tanda Hubungan Cinta Anda Berada di Ujung Tombak

Liputan6.com, Jakarta Hubungan cinta memang tidak selamanya berjalan dengan mulus. Seringkali hal-hal sepele akan memicu keributan dan pertengkaran dengan pasangan. Tapi sadarkah, jika perilaku dan tindakan di luar kebiasaan yang selama ini Anda dan pasangan jalani justru akan membahayakan hubungan cinta Anda. Dilansir dari Cosmopolitan, Selasa (23/05/2017), enam tanda berikut akan membantu mengetahui bahwa hubungan Anda dan pasangan sedang di ujung tanduk.

Penurunan Keintiman
Pada awal hubungan cinta atau hubungan pernikahan, kasih sayang dan kehangatan yang ditunjukkan pasangan akan membuat Anda tidak henti-hentinya bersyukur. Tetapi bila kehangatan tersebut mulai pudar, mungkin saja kurangnya waktu untuk membina hubungan yang lebih intim menjadi penyebabnya.

Terlebih lagi bila suami atau istri Anda terus-terusan menolak untuk berhubungan seks dalam waktu yang cukup lama tanpa alasan yang cukup kuat. Hal ini dapat mengganggu keharmonisan dan harus segera dikomunikasikan dengan baik.

Kurang Menyenangkan dan Tak Bergairah
Hubungan yang sehat adalah hubungan yang penuh dukungan dan menyenangkan. Anda harus saling kerja sama dan saling membutuhkan satu sama lain. Apabila hubungan Anda mulai tidak menyenangkan, merasa cemas dan stres ketika berada dekat dengan pasangan, mungkin hubungan kalian berada dalam masalah.

Kebencian
Apabila muncul sifat iri, kritis, bersaing dan saling meremehkan di antara pasangan, maka akan memicu kebencian antara satu sama lain. Jika hal ini dari hari ke hari dibiarkan, maka akan memicu pertengkaran yang hebat.

Saling Curiga
Mungkin selama ini Anda tidak terlalu peduli dengan siapa pasangan Anda bekerja dan bergaul. Tetapi ketika muncul rasa curiga, Anda mulai sering memeriksa ponsel pasangan maka berhati-hatilah, artinya Anda dan pasangan mulai kehilangan rasa percaya terhadap satu sama lain.

Memprioritaskan Hal Lain
Mungkin Anda dan pasangan tidak harus selalu sama-sama selama 24 jam karena setiap orang butuh waktu untuk sendiri maupun bergaul dengan teman masing-masing. Tetapi jika pasangan terus menerus memprioritaskan teman-teman atau rekan kerjanya maka Anda harus waspada.

Merasa Asing
Jangan biarkan perasaan ini muncul pada hubungan cinta Anda. Setiap pasangan wajib untuk saling mendukung secara fisik dan emosional, lalu bagaimana jika Anda perlahan merasa menjadi orang asing dalam hubungan sendiri?

*(Latifah Gusri)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.