Sukses

Bangkitkan Hubungan Cinta yang Membosankan dengan Cara Ini

Kembalikan keharmonisan hubungan Anda dan pasangan dengan cara ini.

Liputan6.com, Jakarta Jika mengingat kembali ke belakang, apakah Anda ingat bagaimana pertemuan pertama kali dengan pasanganan? Bagaimana rasa gugup yang dirasakan saat kencan pertama? Keseruan saat berbincang dengannya serta lelucon-lelucon yang sering membuat Anda tertawa saat masa-masa awal kencan dengannya.

Ya memang biasanya, masa awal menjalin hubungan dengan seseorang merupakan waktu yang membahagiakan dan membuat segala sesuatunya terasa indah dan menyenangkan.

Tapi tak bisa dipungkiri, seiring berjalannya waktu, perasaan tersebut bisa pudar dan membuat hubungan dengan pasangan tak menyenangkan lagi seperti dahulu atau bahkan cenderung membosankan.

Seperti yang dilansir mydomaine.com, Rabu (22/5/2017) terdapat beberapa cara yang bisa membangkitkan hubungan Anda berdua. Cara-cara ini bisa merangsang percikan api asmara di antara Anda berdua. Bagaimana caranya?

1. Ciptakan suasana romantis
Mungkin kesibukan membuat Anda berdua kehilangan momen romantis. Padahal, hal ini sangat dibutuhkan untuk mempererat hubungan kalian berdua. Cobalah sesekali untuk memasak makan malam sambil diiringi musik romantis. Hal ini tentu akan membuat suasana terasa lebih intim.

2. Rencanakan aktivitas seru
Gunakan imaginasi Anda untuk membayangkan aktivitas seru apa yang bisa dilakukan berdua. Cobalah untuk mengatur rencana tersebut dan lakukan bersama pasangan. Sesekali mengunjungi alam terbuka bersama bisa dijadikan opsi tepat untuk memupuk rasa kebersamaan.

3. Bayangkan ini adalah kencan pertama
Masih terbayang bukan bagaimana serunya kencan pertama bersama pasangan? Nah, cobalah Anda untuk bersikap layaknya kencan pertama. Jika hal tersebut kembali mencairkan suasana berdua, maka hal tersebut dapat menjadi penyelamat hubungan Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.