Sukses

3 Cara Pastikan Seorang Pria Benar-Benar Mencintai Anda

Liputan6.com, Jakarta Cinta memang merupakan satu hal yang tidak bisa dijabarkan atau dijelaskan. Namun, Anda masih bisa mengetahui bagaimana seseorang benar-benar mencintai Anda.

Dalam menjalin sebuah hubungan asmara, tentunya Anda mengharapkan pasangan yang benar-benar memiliki rasa cinta. Dilansir dari yourtango.com, Rabu (23/5/2017), berikut ini adalah beberapa cara memastikan seorang pria benar-benar mencintai Anda. Penasaran?

1. Ketahui apa yang Anda inginkan dalam sebuah hubungan asmara
Faktanya, banyak orang yang tidak benar-benar tahu apa yang mereka inginkan dalam sebuah hubungan, hanya menunggu cinta itu datang dengan sendirinya. Orang sukses cenderung membuat kesempatannya sendiri.

Mengetahui apa yang diinginkan memungkinkan Anda tahu apa yang harus dilakukan dan tidak harus dilakukan. Selain itu, Anda juga memahami bagaimana menolak sesuatu yang memang tidak pantas.

2. Periksa dengan perasaan Anda
Ketika bertemu dengan seseorang yang baru dalam menjalin hubungan asmara, tanyakan beberapa hal di bawah ini kepada diri sendiri.
Apakah saya berubah menjadi lebih baik? Apakah saya merasa nyaman? Apakah saya tertarik padanya?

Ketika Anda berhasil menjawab semua pertanyaan di atas, lihat dan perhatikan perubahannya di masa mendatang. Pria yang benar-benar memiliki rasa cinta untuk Anda akan menetap apapun yang terjadi.

3. Lepaskan
Kaum wanita dikenal sebagai makhluk yang selalu berpikiran berlebihan. Anda selalu ingin memastikan posisi diri sendiri di mata pasangan, sedangkan kaum pria bukan makhluk yang mudah mengungkapkan perasaannya.

Anda bisa melihat perasaan seorang pria dari tindakannya. Berhenti untuk berpikir berlebihan dan hadir-lah di masa ini, karena pria yang benar-benar memiliki rasa cinta untuk Anda akan menunjukkannya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.