Sukses

Fakta, 11 Hal yang Dicari Pria dari Wanita dalam Hubungan Asmara

Liputan6.com, Jakarta Dalam menjalin sebuah hubungan asmara, mungkin sampai saat ini Anda masih sering bertanya-tanya, apa yang sebenarnya pasangan inginkan dan butuhkan, khususnya kaum pria. Sama halnya dengan wanita, kaum pria juga mementingkan masalah penampilan, namun ternyata, bukan itu hal utama yang dicari dalam sebuah hubungan asmara.

Dilansir dari yourtango.com, Rabu (23/5/2017), berikut ini adalah beberapa hal yang sebenarnya dicari oleh kaum pria dari diri seorang wanita saat berada dalam sebuah hubungan asmara. Penasaran?

1. Wanita yang bisa membuat dirinya merasa sebagai seorang pria
Ya, pria membutuhkan seorang wanita yang bisa membuat dirinya merasa nyaman dan percaya diri. Kaum pria membutuhkan seorang wanita yang bisa membuat dirinya merasa spesial.

2. Wanita yang bisa memberikan tantangan
Kategori baik bukan segalanya, percayalah. Jadilah seseorang yang baik, manis, namun tegas dengan apa yang diinginkan akan lebih baik di mata pasangan.

3. Wanita yang bisa memasak
Mungkin hal ini sudah terdengar klasik bagi Anda. Namun, tidak dapat dipungkiri bahwa hampir semua pria menyukai seorang wanita yang bisa memasak, menghidangkan makanan kesukaannya setiap hari.

4. Wanita yang memiliki sikap sosial yang baik
Kaum pria membutuhkan seorang wanita yang bisa menemaninya kapanpun dan dimanapun. Di sini Anda membutuhkan kemampuan bersosialisasi yang baik dengan siapa saja.

5. Wanita yang memiliki kepribadian yang baik
Banyak pria mengakui bahwa mereka lebih menyukai wanita yang mandiri dan memiliki kehidupannya sendiri. Ya tentu saja, kaum pria tetap menyukai dibutuhkan oleh pasangannya, namun bukan berarti benar-benar bergantung padanya.

6. Wanita yang cerdas
Bukan berarti Anda harus tahu tentang segala hal, namun pria akan lebih menyukai wanita yang mengetahui lebih banyak hal daripada dirinya. Sepertinya Anda harus mulai belajar tentang banyak hal sekarang.

7. Wanita yang memiliki kecerdasan emosional
Seorang pria tentu tidak akan mengencani wanita yang hanya menambah beban pikiran-nya saja. Ia akan mencari wanita yang memiliki kecerdasan emosional, sehingga jika hubungan asmara tersebut sedang tidak berjalan baik, keduanya bisa mencari jalan keluar terbaik.

8. Wanita yang baik dan lembut
Ini adalah salah satu hal yang sangat diperhatikan oleh kaum pria, namun mungkin tidak Anda sadari. Bersikap baik dan lembut adalah dua hal yang paling penting dalam mencari pasangan untuk hubungan asmara.

9. Wanita yang aktif dan bahagia
Kepribadian seseorang yang aktif adalah yang paling menarik. Jika Anda adalah orang yang tidak bisa diam tidak melakukan apapun, lincah, dan menyenangkan, mungkin secara tidak disadari, Anda telah mendapatkan perhatian lebih dari seorang pria.

10. Wanita yang selalu ada
Pernahkah Anda merasa sendiri, sedangkan sebenarnya Anda sedang bersama dengan seseorang? Ini adalah kebalikannya, Anda tidak sedang bersama dengan pasangan, namun Anda merasa ia selalu ada. Hal ini juga yang dicari seorang pria dari wanita yang ingin diajaknya membina hubungan asmara.

11. Wanita yang bisa mengatur dirinya sendiri
Pria menganggap seorang wanita yang memiliki kehidupan pribadi dan pekerjaan yang baik adalah wanita yang seksi, karena itu berarti wanita tersebut bisa mengatur dirinya sendiri. Dalam sebuah hubungan asmara, orang seperti apa yang Anda harapkan menjadi pasangan? 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.