Sukses

Berdesain Unik, Hotel di Singapura Ini Jadi Incaran Para Turis

Liputan6.com, Jakarta Negeri Jiran Singapura menjadi salah satu tujuan para pelancong asal Indonesia yang memilih berlibur ke luar negeri. Jumlah kunjungan turis Indonesia ke Singapura bahkan menempati urutan teratas wisatawan asing yang berkunjung ke negeri Singa itu.

Sadar akan tingginya jumlah wisatawan asing, khususnya Indonesia dan beberapa negara Asia lainnya seperti Malaysia, Tiongkok dan India, para pengusaha hotel di Singapura berlomba memberi pelayanan terbaik bagi mereka yang berwisata ke negara tersebut.

Salah satu lokasi menginap yang berada di kawasan strategis adalah Quincy Hotel yang berada di Jalan Mount Elizabeth, yang tak jauh dari kawasan pusat perbelanjaan Orchard.

Sekilas, sebelum memasuki hotel, wisatawan sudah bisa merasakan keunikan dan keistimewaan The Quincy Hotel Singapore. Hotel bintang empat Singapura ini mengusung desain tak biasa dengan bentuk bangunan tinggi langsing bagaikan balok raksasa yang tipis.

Alasan menarik dibalik desain The Quincy Hotel yang unik adalah setiap kamar memiliki jendela yang menawarkan pemandangan kota Singapura.

"Ditambah fasilitas terbaik dan pelayanan profesional, Quincy Hotel menjadi salah satu hotel favorit pebisnis dan wisatawan asal Indonesia atau dari negara lain yang berkunjung ke Singapura," ucap Cleo, Marketing Quincy Hotel saat berbincang dengan Liputan6.com, Minggu, 21 Mei 2017.

Dibanderol dengan harga mulai dari 200-300 dollar Singapura atau sekitar Rp 2-3 juta per malam, para tamu sudah bisa mendapatkan beragam fasilitas mewah, termasuk akses kolam renang 24 jam, internet gratis di tiap sudut hotel, akses spa, sauna, gym, dan mini bar 24 jam.

Yang menarik, tidak seperti hotel budget pada umumnya, Quincy Hotel tidak hanya menyajikan sarapan selama menginap, namun juga menyajikan tiga kali makan dalam sehari, yakni sarapan, makan siang, dan makan malam gratis di restoran hotel.

Selain fasilitas-fasilitas tersebut, hotel yang didirikan oleh Far East Hospitality ini juga memanjakan para tamunya dengan sambungan telepon internet gratis yang dapat tersambung saluran telepon ke lokal di Singapura maupun internasional.

"Kami memberi fasilitas ke pelanggan kami berupa smartphone telepon selama berada di Singapura ini gratis. Anda bisa tetap terhubung dengan keluarga di Indonesia selama ada di Singapura dengan fasilitas telepon yang kami berikan," ucap Cleo.

Untuk akses ke lokasi wisata dan tempat membeli cenderamata, para traveler tak perlu khawatir. Dari Quincy Hotel, hanya butuh waktu 5 menit dengan berjalan kaki menuju ke Orchard Road. Di tempat ini terdapat banyak pusat-pusat perbelanjaan yang menjual barang-barang bermerk kenamaan.

Bila anda menginginkan membeli oleh-oleh dengan harga miring, pilihan untuk berbelanja ke pusat perbelanjaan Mustafa Center di sekitar Jalan Serangan Road juga tidak ada salahnya. Dari hotel Quincy Hotel hanya butuh 15 menit berkendara menuju ke Mustafa Center.

Tempat ini buka 24 jam dan menjual barang-barang yang kerap dijadikan pusat oleh-oleh.

Banyak barang yang dijual, mulai dari makanan seperti cokelat, hingga suvenir khas Singapura, seperti gantungan kunci, kaos, dan lainnya. Hanya butuh waktu sekitar 5-10 menit untuk kembali ke hotel.

Bila Anda menginap di Quincy Hotel pada akhir Mei hingga Juni, hotel ini menawarkan paket Staycation, yaitu menjamu pasangan dengan paket akhir pekan, di antaranya adalah Qookielicious dan Art Painting.

Pada tiga pekan di bulan Mei ini, Quincy Hotel mengajak pengunjung membuat kue bersama. Setiap pasangan akan dihadapkan dengan pasangan lainnya untuk berkompetisi membuat dan menghias kue.

"Tidak perlu khawatir, kegiatan ini akan dipandu oleh salah satu chef dari Quincy Hotel," ucap Cleo.

Selain Qookielicious, setiap pasangan dapat menikmati "movie night by the pool". Operator hotel akan menyajikan film di rooftop hotel dengan suasana malam yang romantis. Pengunjung juga dapat menonton film sembari berenang di kolam renang. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.