Sukses

Gemasnya Para Pengiring Pengantin di Pernikahan Pippa Middleton

Para pengiring pengantin yang terdiri dari anak-anak dari keluarga kerajaan Inggris tampil menggemaskan di pernikahan Pippa Middleton.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah meliputi keluarga Kate Middleton. Adiknya Pippa Middleton baru saja melangsungkan pernikahan dengan seorang manager keuangan bernama James Matthews.

Meskipun bukan pernikahan keluarga kerajaan, pernikahan Pippa cukup menarik perhatian. Maklum saja, sang kakak merupakan calon Ratu Inggris. Pernikahan Pippa dihadiri oleh banyak anggota keluarga kerajaan hingga selebritas.

Bahkan anak-anak pengiring pengantin juga berasal dari keluarga kerajaan. Pangeran George dan Putri Charlotte, misalnya, yang tampil begitu lucu dengan pakaian bernuansa putih gading.

Pippa Middleton dan James Matthews berciuman setelah resmi menikah di sebuah gereja kecil di Inggris, Sabtu (20/5). Pernikahan itu dihadiri sejumlah nama besar seperti Pangeran Harry, Pangeran William dan petenis Roger Federer. (JUSTIN TALLIS/POOL/AFP)

Pangeran George mengenakan kemeja lengan panjang dengan aksen pleats di bagian dada, serta celana pendek emas. Ia jua mengenakan kaos kaki sepanjang lutut.

Sementara Putri Charlotte tampil menggemaskan dengan dress putih berdetail kancing di bagian punggung. Pita pink yang senada dengan pakaian Sang Ibu, Kate Middleton terpasang manis di bagian pinggangnya. Putri Charlotte semakin cantik dengan aksesori bunga di kepalanya.

Selain mereka, ada pula Casimir Tatos, Edward Sebire, dan William Ward yang menjadi anak-anak pengiring pengantin lainnya. Semuanya pakaian dipesan dari Pepa & C.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.