Sukses

Pesona Kate Middleton dalam Gaun Pink di Pernikahan Adiknya

Kate Middleton tampil mempesona di pernikahan adiknya Pippa Middleton.

Liputan6.com, Jakarta Dalam pernikahan yang berlangsung pada Sabtu (20/5/2017) waktu setempat itu, Kate Middleton mengenakan midi dress bernuansa pink pastel yang manis.

Gaun berpotongan A line dengan long sleeve dan detail pleats di bagian belakang itu tampak sempurna membalut tubuh langsingnya. Ia melengkapi tampilannya dengan topi beraksen bunga berwarna senada.

Istri Pangeran William ini tampak anggun dengan pump up heels dengan ujung lancip berwarna nude. Perhiasan minimalis dengan anting berlian berdesain lingkaran sukses memberikan kesan glamor pada tampilan keseluruhan Kate. 

Pada kesempatan ini, Kate tampak sibuk di pernikahan adiknya. Ia seakan "membalas" kebaikan Pippa yang membantunya di pernikahannya pada 2011 lalu.

Ia membantu adiknya berjalan dengan menyibak train wedding gown Pippa. Serta mengatur para anak-anak pengiring pengantin untuk tertib. Di antara mereka juga ada buah hati Kate yaitu Pangeran George dan Putri Charlotte.

 Pippa Middleton menikahi James Matthews, pria berusia 41 tahun. Ia merupakan seorang manager keuangan asal Chelsea, Inggris. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.