Sukses

3 Cara Ampuh Pastikan Pasangan Benar-Benar Cinta Anda

Liputan6.com, Jakarta Cinta sangat dibutuhkan dalam sebuah hubungan, bahkan perasaan ini juga bisa mengubah masa depan berikutnya. Untuk memastikan apakah pasangan benar-benar mencintai Anda atau tidak, maka perhatikan 3 cara ampuh ini. Seperti yang dirilis oleh lifehack.org, pada Selasa (23/5/2017).

Perhatikan Pembicaraan Mereka
Ketika pasangan sudah mulai berbicara mengenai masa depan, terntu saja hal ini sudah menjadi tanda bahwa si dia cinta pada Anda. Karena dia ingin melihat Anda dalam masa depannya, dan ingin hidup bersama selama mungkin. “Kamu selalu tahu cara membuatku bahagia” bisa menjadi sinyal kuat rasa cinta yang telah terjalin.

Perhatikan Sikap Mereka
Apakah pasangan selalu berada di samping Anda ketika ada masalah? Apakah dia selalu mendengarkan semua keluh kesah tentang pekerjaan atau apapun? Apakah dia bisa datang tiba-tiba dengan membawa apapun yang Anda sukai? Inilah sikap-sikap yang menandakan bahwa si dia cinta pada Anda tanpa pamrih, dan siap mendukung apapun yang terjadi di masa depan.

Perhatikan Sikap Mereka di Samping Anda
Seseorang akan tampak bahagia ketika melihat pasangannya tiba, memberikan banyak senyuman, membuat kontak mata, dan mendekat untuk sebuah pelukan. Ketika dia melihat Anda dengan perasaan semangat dan tertarik yang sangat besar, tentunya hal ini sudah menjadi tanda cinta yang dapat terlihat dengan jelas. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.