Sukses

Top 3 Hari Ini: Dapatkan Kulit Cantik dengan Jus Segar Berikut

Liputan6.com, Jakarta Setiap wanita tentu menginginkan tampilan kulit yang cantik. Tapi seringkali banyak hal yang mempengaruhi kulit menjadi tidak cantik lagi. Berikut resep jus yang mampu menciptakan kulit cantik impian.

Apakah dalam menjalin hubungan, Anda pernah bertemu dengan pasangan yang posesif? Nah, berikut ini tanda-tanda seseorang adalah pribadi yang posesif.

Saat tidur, seseorang biasanya secara tak sadar memiliki gayanya masing-masing. Lalu apakah arti dari gaya tidur tersebut?

Simak rangkumannya dalam Top 3 Lifestyle hari ini, Minggu (21/5/2017).

1. Dapatkan Kulit Cantik dengan Minum 5 Jus Segar Ini

Simak tiga rangkuman berita terpopuler hari ini, Minggu (21/5/2017). (Foto: iStockphoto)
Setiap wanita memiliki impian untuk menjadi cantik. Terutama mendapatkan kulit yang sehat dan terawat. Selain rajin secara rutin merawatnya dari luar, seperti memberikan seru atau krim pencerah kulit, Anda perlu merawat kecantikan kulit dari dalam. Salah satunya dengan minum minuman sehat yang terbuat dari bahan-bahan alami. Baca selengkapnya di sini.

2. 7 Hal Ini dalam Hubungan Cinta Menandakan Si Dia Posesif

Simak tiga rangkuman berita terpopuler hari ini, Minggu (21/5/2017). (Foto: iStockphoto)
Apakah Anda pernah menemui seorang teman atau bahkan mengalami sendiri mengubah penampilan, sering absen kehadiran saat diajak bertemu, dan dianggap benar-benar berubah saat awal menjalin hubungan cinta? Jika tanda-tanda tersebut tidak asing, berhati-hatilah, pasangan mulai bersikap posesif. Baca di sini.

3. Intip 6 Gaya Tidur yang Gambarkan Kepribadian Anda

Simak tiga rangkuman berita terpopuler hari ini, Minggu (21/5/2017). (Foto: iStockphoto)
Secara tidak sadar, saat tidur Anda melakukan berbagai macam gaya. Mulai dari miring ke kanan dan ke kiri hingga meringkuk sehingga tubuh menyerupai bentuk-bentuk yang unik. Ternyata gaya tidur ini memiliki arti tersendiri, bahkan dapat menggambarkan kepribadian Anda. Baca di sini. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.