Sukses

5 Hal yang Harus Anda Tahu Sebelum Jatuh Cinta pada Si Anak Mama

Liputan6.com, Jakarta Tidak ada yang salah dengan jatuh cinta, namun Anda harus tahu dan mengenali siapa orang tersebut, bukan? Apakah Anda pernah atau sedang menjalin sebuah hubungan asmara dengan seorang anak mama?

Dilansir dari yourtango.com, Kamis (25/5/2017), berikut ini adalah beberapa hal yang harus Anda ketahui sebelum jatuh cinta dengan orang yang "anak mama." Penasaran?

1. Anda bukan satu-satunya sosok yang dicintainya
Khususnya jika pasangan pria Anda-lah yang anak mama. Tidak heran jika sosok ibu akan selalu ada dalam setiap langkahnya, percayalah, pria ini tidak bisa lepas dari ibunya.

2. Ia tidak ingin mandiri
Anak mama cenderung mendapatkan apapun yang diinginkannya, tanpa perlu kerja keras. Ibunya yang akan melakukan segala cara untuk membuat anaknya bahagia.

3. Ia akan membandingkan Anda dengan ibunya
Tidak peduli kebaikan apapun yang telah Anda lakukan atau kemampuan istimewa apapun yang Anda lakukan, Anda akan selalu dibandingkan dengan sosok ibu dari pasangan. Apakah Anda benar-benar akan jatuh cinta dengan si anak mama?

4. Anda bukan prioritas-nya
Terkadang Anda pasti merasa ingin dijadikan seseorang yang prioritas bagi pasangan. Namun, hal ini akan jarang Anda rasakan atau dapatkan ketika jatuh cinta dengan si anak mama.

5. Ia akan memperlakukan Anda seperti putri
Mungkin beberapa poin di atas tampaknya menakutkan, namun jatuh cinta dengan seorang anak mama akan terasa sedikit menyenangkan karena ia tahu bagaimana seharusnya memperlakukan seorang wanita. Seseorang yang dekat dengan ibunya cenderung memiliki sikap yang manis, sensitif, pengertian, dan baik hatinya. Tidak ada salahnya, bukan jatuh cinta dengan seorang anak mama?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.